Panen Ekstra (Bab Terakhir)

253 24 4
                                    


  Di Bandara Internasional Yinghai, dua remaja yang terlihat hampir identik berjalan keluar dari pintu keluar sambil mendorong troli bagasi. Mereka melihat keluar saat berjalan. Meski keduanya agak hijau karena usianya, namun wajah mereka sudah pasti bisa dibilang cowok ganteng, ditambah dengan tinggi badan mereka yang sekitar 1,8 meter dan temperamennya yang baik, mereka telah menarik perhatian banyak orang, terutama mereka yang Girls tentang usia mereka menatap mereka dengan berani.

  Namun, kedua remaja itu tampak sangat lambat terhadap mata yang memuja itu. Mereka hanya terus melihat sekeliling. Kemudian, salah satu remaja menyentuh yang lain: "Lele, Ayah, mereka ada di sana." Saat dia mengatakan itu, dia menunjuk ke atas.

  Orang lain juga melihatnya dan langsung melambai. Kemudian, mereka mendengar dua anak berteriak dengan lembut: “Kakak, kakak, kakak, kakak.”

           Keduanya mempercepat dan berlari sambil mendorong gerobak. Begitu mereka keluar dari pintu keluar, dua orang lelaki kecil bergegas menuju mereka, mereka tersenyum dan memeluk mereka, mencium mereka beberapa kali. Kedua orang yang sejak kecil berhemat ini tidak meminta ayahnya mengirimkan pesawat pribadi untuk menjemputnya, malah mereka naik pesawat penumpang sendiri, di kelas ekonomi.

  “Saudaraku, saudaraku, aku merindukanmu.” Lima belas mencium kakaknya dua kali di dagunya yang janggutnya mulai tumbuh.

  “Saudaraku, aku juga merindukanmu,” Gege menganggukkan wajahnya dan meminta kakaknya untuk menciumnya.

  Kedua kakak laki-laki tertua dengan patuh mencium adik laki-laki dan perempuannya, lalu berjalan ke arah salah satu dari mereka dengan kereta dorong, membungkuk dan memeluk mereka: "Ayah, kami kembali."

  Melihat bahwa dia semakin tumbuh seperti dua anak tertua Shao Bei. nak, Gu Sungai itu penuh dengan kebanggaan. Menaruh adik laki-laki dan perempuan mereka di bagasi, Gu Chaoyang dan Gu Chaole, yang tahun ini berusia 17 tahun, keluar bersama ayah mereka. Mereka sudah lebih dari setengah tahun tidak kembali dan mereka sangat merindukan ayah mereka.

  "Ayah, di mana kakek? Kenapa ayah tidak ada di sini? "Ketika mereka kembali, kakek tidak datang menjemput mereka. Aneh sekali.

  Sebelum Gu Xi bisa mengatakan apa pun, Gege dan Shishi bergegas menjawab: "Kakek sakit. Kakak, kakek ada di rumah sakit. "

         Yang terutama diingat Gege adalah: "Kakek juga mendapat suntikan. Beberapa suntikan. "

  Yangyang dan Le Senyum tiba-tiba menghilang dari wajah Le, dan Gu Xi mendapat kesempatan untuk berbicara: "Ini bukan masalah serius, hanya pilek dan batuk terus-menerus. Paman Roger menyarankan agar mereka dirawat di rumah sakit karena takut menyebabkan pneumonia. Kakek takut menulari Putri dan Shishi. Aku pergi ke rumah sakit. Mereka tidak mengizinkanku memberitahumu karena mereka takut kamu akan khawatir."

  "Saudaraku, kakek tidak sakit. Kakek ada di rumah." Lima belas dengan cepat memberi tahu saudaranya untuk tidak membuatnya khawatir. lagi.

  “Ayah, ayo kita langsung ke rumah sakit menemui kakek,” kata Yangyang.

  “Baik.” Gu Xi tidak terkejut putranya akan mengatakan itu.

  Zhan Sunan dan Qiao Shaobei menemani pejabat pemerintah dalam perjalanan inspeksi ke luar negeri Ada proyek besar yang telah mereka sibukkan selama lebih dari sebulan. Mereka bahkan tidak dapat mengejar putra mereka ketika dia kembali.

            Sejak Shishi dan Gege mulai bersekolah di taman kanak-kanak, Gu Xi secara bertahap mulai fokus pada keluarganya. Ada banyak orang lanjut usia di keluarga, dan Zhan Sunan serta Qiao Shaobei semakin sibuk.Harus selalu ada seseorang yang mengurus keluarga, dan tidak ada pilihan lain selain Gu Xi.

☑︎[ BL 1v2 ]  'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang