Angela dan Rex akan kembali ke Tiongkok, dan keempat anaknya mengalami depresi sejak mereka mengetahuinya. Orang dewasa di kedua sisi sangat senang karena anak-anak menyukai satu sama lain.Untuk menenangkan kesedihan anak-anak, Gu Xi memutuskan untuk memasak makanan mewah di Festival Pertengahan Musim Gugur. Gu Xi bangun pagi-pagi pada hari Sabtu pagi. Setelah sarapan sebentar, dia mulai bekerja di dapur. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei kembali ke rumah Qiao Shaobei. Malam sebelumnya, Gu Xi membujuk mereka untuk pulang dan makan malam bersama orang tua mereka hari ini Bagaimanapun, ini adalah Festival Pertengahan Musim Gugur, dan lelaki tua itu akan sedih jika dia tidak kembali. Tapi mereka harus berlatih untuk Angela dan Rex di malam hari. Zhan Sunan dan Qiao Shaobei akan kembali setelah makan siang bersama orang tua mereka. Selain itu, hari ini adalah Festival Reuni, jadi mereka tidak bisa meninggalkan Gu Xi dan putra mereka.
Angela juga bangun pagi, dan selama dia tidak berhubungan seks dengan Rex pada malam sebelumnya, dia akan bangun pagi keesokan harinya. Setelah berganti pakaian yang lebih nyaman untuk bekerja, Angela membantu Gu Xi di dapur. Saat hendak pergi, dia juga sangat enggan meninggalkan temannya Gu Xi. Karena kondisi fisik dan kepribadiannya, Angela tidak memiliki teman dekat. Dari perjalanan ke Yinghai ini, baik Tom, Thomas, dan Angela mendapatkan keuntungan khusus.
Yangyang Lele, Tom dan Thomas juga bangun, tetapi karena mereka berdua akan berangkat besok, keempat anak itu menjadi tidak bersemangat. Rex hanya mengajak keempat anaknya berenang dan bermain polo air bersama mereka. Setelah beberapa saat, keempat anak itu perlahan mulai tertawa, dan bahkan Angela dan Gu Xi di dapur pun mendengarnya. Anak-anak tertawa, Gu Xi menghela nafas lega dan menatap Angela, dengan senyum santai di wajah mereka.
Angela berkata dengan menyesal: "Tom dan Thomas tidak bersekolah. Kecuali teman ayahku yang akan membawa anak-anak mereka bermain bersama mereka selama liburan, mereka hampir tidak memiliki teman seusia. Yangyang dan Lele Mereka punya kebaikan kepribadian dan bisa merawat mereka serta bermain dengan mereka. Ini pertama kalinya saya melihat Tom dan Thomas begitu peduli pada orang lain."
Gu Xi terkejut: "Apakah Tom dan Thomas tidak pergi ke sekolah?"
Angela menjelaskan: "Mereka bersekolah di rumah. Ayah saya mempunyai status khusus. Demi keselamatan kedua anaknya, dia tidak mengizinkan mereka bersekolah. Dan kalaupun mereka bersekolah, mereka harus diawasi oleh pengawal di sepanjang waktu, yang akan semakin tidak nyaman. Benar. Kedua anak itu juga tahu bahwa situasinya istimewa dan tidak pernah meminta untuk pergi ke sekolah."
Gu Xi tidak bertanya lebih dalam. Dari Zhan Sunan dan Qiao Shaobei, dia telah mendengar bahwa Rex baik dan jahat, dan dia memiliki pengaruh besar baik di dunia bawah maupun kalangan kulit putih di Amerika Serikat. Tapi Gu Xi benar-benar tidak tahu kalau Rex adalah orang seperti itu, saat bersama Angela, dia hanyalah pria biasa yang mencintai orang lain.
Setelah ragu-ragu sejenak, Angela berkata: "Gu Xi, jika kamu hamil, apakah kamu masih ingin menyembunyikannya dari Yangyang dan Lele?"
Gu Xi berhenti dan mengerucutkan bibirnya. Angela berkata: "Berdasarkan apa yang saya ketahui tentang Yangyang dan Lele, mereka pasti tidak akan keberatan jika ayah mereka adalah ibu kandung mereka. Terkadang menyembunyikan diri bukanlah yang terbaik untuk anak-anak."
Setelah hening lama, Gu Xi berbicara: "Su Nan dan Shao Bei juga berharap Yangyang Lele mengetahuinya, dan terkadang saya bertanya-tanya apakah saya harus memberi tahu mereka. Sebenarnya, saya tidak khawatir Yangyang dan Lele tidak dapat menerima ini. Aku khawatir..." Gu Xi menghela nafas, "Yangyang dan Lele berjanji padaku untuk tidak menggali masa lalu. Tapi jika aku memberi tahu mereka bahwa aku adalah ibu mereka, aku khawatir mereka akan menyelidiki masalah ini secara impulsif. Aku Saya tidak ingin mereka tahu bahwa segala sesuatunya telah berlalu, dan Yangyang serta Lele sekarang begitu dekat dengan Sunan dan Shao Bei, saya khawatir hal itu akan mempengaruhi hubungan mereka.”
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[ BL 1v2 ] 'sᥙᥒgᥲі ȷᥲᥙһ'
RomanceSebelum di baca jangan lupa follow dulu ya!!! Biar gak ketinggalan novel seru lainnya...(❁'◡'❁) Daftar isi ada 135 Bab + Bab Extra Pengantar buku: Mengapa? Menghadapi kemarahan Qiao Shaobei dan Zhan Sunan, Gu Xi hanya memikirkan pertanyaan ini. Meng...