12

44.8K 728 2
                                    

tahun ini bulan ini minggu ini hari ini menit ini detik ini arcilla kyomi balderick benar benar akan menjadi seorang istri dari seorang pria tampan, kaya, nan gagah jarrel kyle ramirez.

"Saya menerima engkau menjadi suami saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus." ucap arcilla dengan hati yang tulus dan ikhlas menjadi istri jarrel seutuhnya.

jarrel tak kuasa menahan air matanya menundukan kepala tak ingin melihat wajah cilla yang begitu cantik bak malaikat mau menerima jarrel sebagai suaminya yang penuh dengan dosa dan ia merasa tak pantas bersanding dengan peri dihadapannya.

arcilla mengelus rahang tegas milik jarrel "dont cry el!" ujar arcilla menghapus air mata jarrel dengan cepat arcilla membawa jarrel kedalam pelukannya.

"makasih! jangan tinggalin el, cilla." ucap jarrel dengan tersedu sedu memeluk arcilla dengan erat.

"aduh rell napa nangis gue jadi ikutan nangis nih." ucap javier mengusap air matanya yang turun sedikit.

"aku senang liat jarrel menikah pi, semoga jarrel bisa menjadi lebih baik." lirih sofia mengusap air matanya menggunakan tisu.

"aku juga berharap begitu." jawab jhonatan merangkul sofia dan mengelus pundak sofia.

"mamii aku mau kesana sama el sama bidadali cantik." tunjuk jayden ke arah dimana arcilla dan jarrel berjalan.

"No, no jay." ucap javier menggelengkan kepala.
samuel yang melihat jarrel menangis langsung memeluk grace dengan erat menyembunyikan wajah nya yang berlinang air mata diceruk leher sang istri "cilla masih kecil buat menikah sayang." ucap samuel menyayat hati grace.

grace mengelus punggung lebar suaminya sembari mengelap air matanya "jangan gini honey, cilla liat kamu kayak gini dia ikut sedih." ujar grace mencoba menenangkan samuel.

semua hadirin ikut terbawa suasana karna melihat sang mempelai pria meneteskan air matanya, apalagi teman teman jarrel karna sangat terkejut melihat jarrel menangis oleh perempuan.

padahal jarrel itu sangat kuat dan tak mudah menyerah tetapi di hadapan cilla itu semua runtuh, jarrel dengan pesona nya mampu menaklukan semua wanita tetapi hari ini ia takluk pada satu wanita yaitu ARCILLA KYOMI BALDERICK.

acara resepsinya pesta ini dibuat bak pesta dongeng ada dancer, balet, and musik lainnya diakhir acara pun akan ada dj party karna itu jarrel request ini hari bahagianya harus seru.

Jarrel menggandeng cilla ketika ingin menuju kursi pelaminan semua mata tertuju ada dua insan yang sedang berbahagia, pesta nya meriah jarrel mengundang semua teman temannya, arcilla hanya sebagian mengunadang temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jarrel menggandeng cilla ketika ingin menuju kursi pelaminan semua mata tertuju ada dua insan yang sedang berbahagia, pesta nya meriah jarrel mengundang semua teman temannya, arcilla hanya sebagian mengunadang temannya.

Ramírez Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang