39

18.9K 399 4
                                    

Digedung kumuh juga terbangkalai ternyata ada satu ruangan yang dijaga oleh beberapa orang berpakaian hitam.

"Mana bos, lo?!" tanya jarrel tangannya mengepal kuat juga rahangnya mengetat.

"Anda siapa!" jawab pemuda.

"Bos lu mana, balikin bini dia." ujar rayyan jengah.

Pemuda itu tampak melirik ke temannya lalu mengangguk memberi kode "SERANGG." teriak pemuda itu menendang jarrel dan yang lainnya menyerah inti juga bodyguard jarrel.

Jarrel menghindar kala tendangan itu ke arahnya jarrel melawan pemuda itu menyerang menggebu gebu.

Kala jarrel ingin menyikut pemuda lainnya tanpa sepengetahuan jarrel dibelakangnya musuh sudah menyiapkan celurit.

Celurit itu mengenai punggung kokoh jarrel, jarrel meringis pelan jarrel menendang yang membawa celurit membuat sang empu terlempar, jarrel mendudukinya mencekik leher pemuda itu.

Jarrel mengambil alih celuritnya semakin mengetatkan cekikan "Dimana istri gue?!" ancam jarrel dengan mata melotot.

Sedangkan pemuda yang lain sudah tumbang ditangan inti dargez dan bodyguarnya jarrel.

Pemuda itu terbatuk karna cekikannya "uhuk,,, disana." tunjuk musuh pada pintu hitam yang tadi dijaga nya.

Jarrel meleaskan cekikannya lalu menendang kemaluan musuh dengan keras, membuat musuh menjerit kesakitan.

"Mampus lo gabisa bikin anak." maki jarrel melihat musuh menjerit keskitan.

Sedangkan inti dan bodyguarnya meringis seakan akan merasakan apa yang musuh nya rasakan.

"Ngilu banget, anj jarrel." gumam galleo.

Jarrel mendobrak pintu hitam dengan kencang terlihat arcilla yang diikat menggunakan tali dan mata tertutup arcilla hanya mengenakan tanktop baju nya entah kemana.

Arcilla menangis pilu hati jarrel tersayat rasanya melihat istri kecilnya diikat seperti itu dengan keadaan tidak memakai baju hanya memakai tanktop.

Jarrel menarik kerah baju matthew melempar tubuh matthew kencang, jarrel menginjak perut matthew.

Jarrel mencekik leher matthew kuat "Lo yang udah culik istri gue?!" teriak jsrrel.

Galleo dan lainnya melepaskan tali ditubuh cilla dan noah melepaskan jasnya untuk menutupi tubuh cilla.

"Huh, lo suaminya?" tanya matthew tersenyum smirk dengan keadaan seperti ini matthew masih bisa bertanya seperti itu.

"Pake nanya anjing!" bentak jarrel matthew tak bisa melawan karna leher dicekik, kedua tangannya diinjak oleh Alan dan Kautsar.

Arcilla masih tertutup matanya karna jarrel menyuruh Noah agar tak membuka mata cilla dulu.

"Tangan ini yang nyentuh istri gue?!"

"Iya?!" teriak jarrel menyayat tangan matthew menggunakan celurit.

Matthew meringis lalu mengangguk kecil "Jawab anjing!"

"Iy- uhuk,,, iya." ujar Matthew terbata bata karna cekikan jarrel semakin kuat.

Jarrel menyayat telapak tangan matthew tangan yang menyentuh tubuh istrinya "Kamu dicium sama manusia sialan ini?" tanya jarrel melirik cilla lalu cilla mengangguk kaku.

Jarrel mendesis "Bibir anjing!" umpat jarrel lalu menyayat bibir bawah matthew membuat matthew menjerit kesakitan.

Alan dan kautsar menutup matanya tak mau melihat adegan dihadapan, ketua nya benar benar seperti monster.

Ramírez Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang