181-190

344 24 1
                                    

Bab 181

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 181 Ketinggian air turun
  Bab 181 Penurunan Ketinggian Air Pekerjaan
  menurunkan ketinggian air
  akhirnya selesai. Kapten Li memberi setiap orang libur dua hari agar semua orang dapat kembali dan beristirahat dengan baik. Sejujurnya, dia juga kelelahan. Dia harus mengatur dan bekerja, dan perutnya belum kenyang.

  Setelah kembali ke rumah, Li Jianyuan berbaring. Ketika Liu Pan'er melihatnya kembali, dia masuk ke dalam rumah untuk waktu yang lama. Ketika saya memasuki ruangan, saya melihat Li Jianyuan mendengkur dengan keras.

  Liu Paner mengipasinya dengan susah payah, Dia bekerja sangat keras untuk orang-orang di tim, dan berapa banyak orang yang mengingat perbuatan baiknya. Saya benar-benar tidak tahu apa yang dipikirkan orang tua itu? Berbahagialah tidak akan berpikir!

  Keempat anggota keluarga Li pulang bersama, dan Li Xiaoyu meminta mereka bertiga untuk beristirahat sebentar. Dia pergi ke dapur dan menggunakan air sumur untuk membuat tiga mangkuk mie goreng dan membiarkan mereka makan terlebih dahulu.

  Merebus air dan menyiapkan makanan, dia sudah siap setelah mereka menghabiskan mie goreng dan masuk ke dapur.

  "Orang tua, datang dan makanlah dulu, lalu mandi! Aku menyingkir dulu!"

  "Makanlah sesuatu!" teriak ibu Li dengan tergesa-gesa, tetapi putri kecilnya menghilang.

  Li Xiaoyu kembali ke sayap, menyelinap ke ruang untuk minum air sumur, memanen dan menanam tanaman, dan mengumpulkan madu. Setengah hari telah berlalu sejak dia selesai melakukan hal-hal ini. Setelah dibilas sebentar dengan air sumur, halaman menjadi sunyi, dan dia memejamkan mata dan tertidur.

  Saat ini, hutan bambu berbintik-bintik sepi di bawah terik sinar matahari. Hanya kicau jangkrik dan dengkuran dari berbagai ruangan yang terdengar.

  Li Xiaoyu terbangun karena kelaparan di malam hari. Setelah bangun, dia pergi ke luar angkasa untuk makan sepuasnya. Kemudian dia berbaring dengan nyaman di kursi di halaman dan menatap langit di angkasa dengan linglung.

  Li Xiaoyu, yang dalam keadaan linglung, berpikir untuk memetik daun teh di belakang gunung. Ini produk terbaik, tidak perlu ditunda lagi!
  Saya memakai ransel kecil dan berlari ke belakang gunung. Saya bertemu dengan keluarga kambing di hutan yang sudah lama tidak terlihat. Jumlah anggota keluarga kambing bertambah, dan sepertinya ada sekelompok anak-anak bahwa mereka punya sesuatu untuk dimakan.

  Li Xiaoyu tersenyum pada keluarga kambing, yang membuat keluarga kambing ketakutan dan melarikan diri.

  "Hahaha..." Serangkaian tawa terdengar di hutan, dan terdengar lagi ledakan ayam dan domba. Mendengar suara keras di hutan, Li Xiaoyu tertawa lebih keras. Ini semua adalah daging dan uang!
  Dia berlari ke Dahongpao, berhenti, dan memetik daunnya secara terpisah. Cabang-cabang yang dipotong masih hidup dan telah tumbuh tunas-tunas baru. Jika ingin melakukan pemotongan berikutnya, Anda harus menunggu hingga kumpulan ini tumbuh besar.

  Pohon tua yang asli tidak akan disentuh. Itu adalah peninggalan kuno. Li Xiaoyu takut jika ditebang terlalu banyak, sayang sekali jika dibunuh.

  Dalam perjalanan kembali ke halaman kecil, Li Xiaoyu berpikir akan menyenangkan bisa berteleportasi di luar angkasa. Senang rasanya bisa pergi kemanapun kamu mau, walaupun hanya berteleportasi di luar angkasa, tapi kamu tidak perlu mendaki gunung lagi dan lagi!

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang