971-980

123 11 0
                                    

Bab 971

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 971 Akur
  Bab 971 Bergaul:
  Temani dia bepergian ke seluruh negeri dan menikmati pemandangan yang berbeda.

  Pilih tempat favoritnya, bangun rumah terindah, dan saksikan matahari terbit, terbenam, dan awan bergulung bersamanya setiap hari.

  Hanya ada dua dari mereka dalam hidup. Dia ingin menebus waktu yang tidak bisa dia habiskan bersamanya ketika dia masih muda dan memberinya cinta tanpa akhir!

  Sebuah kapal muncul di hadapan semua orang, dan bendera merah yang berkibar di atasnya membuat semua orang merasa ramah.

  "Haha, ada kapal yang datang menjemput kita. Kita tidak perlu terapung di laut lagi!"   "

  Hei, kita sudah sampai!

  "

tangan dengan penuh semangat.

  Ou Feng bersandar di kabin dan tersenyum melihat kenakalan anak-anak nakal ini. Kali ini dia bisa membawa mereka kembali ke Gucheng begitu mereka sampai di darat.

  Berpikir bahwa dalam beberapa hari, dia akan dapat melihat wanita yang sangat dia cintai, Ou Feng tersenyum dari lubuk hatinya.

  Dia merindukan istri kecilnya!

  Luo Gui berbalik secara tidak sengaja. Dia melihat instruktur tersenyum lebar dan mengusap merinding di lengannya.

  Ya Tuhan, instrukturnya sedang berhubungan seks, dia tertawa sangat mengerikan!
  Keesokan harinya, berita bahwa Li Xiaoyu kembali ke rumah diketahui oleh seluruh anggota keluarga di kamp karena mereka tidak mendengar si kembar tiga menangis lagi.

  Banyak orang yang sangat menyesal karena rencana mereka gagal dan hal-hal baik yang mereka inginkan tidak membuahkan hasil.

  Beberapa orang berpikir bahwa ketika Li Xiaoyu kembali, dia pasti akan membawa orang ke gunung untuk berburu, jadi bukankah mereka akan mendapat bagian dagingnya?

  Sayangnya, Li Xiaoyu tidak berencana pergi berburu di pegunungan tahun ini.

  Kehidupan setiap rumah tangga kini berbeda dengan saat pertama kali tiba di kamp.

  Setiap keluarga punya cukup makanan, dan dia punya banyak uang, jadi makan daging tidak lagi menjadi perhatiannya.

  Logistik di kamp pada dasarnya dapat menyediakan makanan untuk para prajurit, dan dengan banyaknya anak di keluarganya, makanan di rumah tidak menjadi masalah.

  Apakah orang lain boleh memakan daging tersebut bukanlah urusannya sama sekali, selama keluarganya bisa memakannya.

  Bai Bingjing, Xiao Li, dan beberapa murid magang datang ke rumah Ou untuk menemuinya setelah mereka mengetahui dia kembali.

  Li Xiaoyu memberi sebuah keluarga sepotong daging babi hutan seberat sepuluh kilogram, yang dianggap sebagai hadiah Tahun Baru bagi mereka, tetapi dia tidak lagi memberikannya kepada mereka selama Tahun Baru Imlek.

  Setelah menyuruh orang itu pergi, Li Xiaoyu menutup pintu halaman.

  Tak seorang pun akan datang ke rumahnya saat cuaca dingin, karena dia jarang berinteraksi dengan anggota keluarganya di kamp.

  Qiu Daqiang dan yang lainnya telah kembali ke Oujiacun, dan Jian Haoqi juga membawa keluarganya mengunjungi orang tuanya.

  Jian Tua ingin pergi bersamanya menemui putranya, tetapi karena cuaca terlalu dingin, Jian Haoqi dan istrinya harus menjaga kedua anak mereka yang masih kecil.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang