271-280

283 15 2
                                    

Bab 271

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 271 Efek Obat
  Bab 271 Efek Obat
  "Ini akan baik-baik saja. Xuehua telah berubah. Saya juga bertanggung jawab. Saya tidak bisa menyalahkan dia sendirian." Pastor Li menghela nafas, tidak ingin menyebutkan masa lalu lagi, dan keduanya terdiam.

  Orang-orang yang kembali bersama Hu Yao adalah Hu Jianshe, Lu Gaoge, dan Tian Dashan.

  "Selamat Tahun Baru, Selamat Tahun Baru!"

  Setelah memasuki rumah dan duduk, Hu Jianshe bertanya kepada ayah Li: "Saudara keempat, apakah kamu ingin kembali ke Hutan Bambu untuk berkunjung? kamu."

  Ayah Li bertanya dengan bingung: "Apakah terjadi sesuatu?"

  "Beberapa waktu lalu, Yinhua mendengar di koperasi pemasok dan pemasaran bahwa Li Jianyuan dan Li Shuangming dipukuli olehnya karena mereka menentang Li Songbai ."

  Pastor Li dan Li Chengji saling berpandangan, tanpa diduga. Li Songbai begitu sombong hingga berani menyerang tetangganya.

  "Apakah tidak ada yang akan mengurusnya?"

  "Tidak ada seorang pun dari desa yang datang untuk mengeluh, dan saya mendengar bahwa untuk mencegah penduduk desa keluar, dia tidak memberikan surat pengantar kepada orang-orang dan tidak diizinkan untuk menjadi. mangkir dari pekerjaan. Siapa pun yang melanggar aturan akan dihukum secara fisik, dan penduduk desa akan dihukum dengan ketat.

  Ada beberapa orang di sekitarnya, semuanya adalah anak muda dari rumah besar bersamanya. Sekarang mereka semua berkumpul dengan Li Songbai. Li Songbai memintanya untuk membawa orang-orang. Kapten keamanan. Orang-orang ini adalah pisau di tangannya.   Dia

  bisa memukul mereka kemanapun dia mau kelaparan di desa. Ada kasus orang mati kelaparan di tempat lain.

Bagaimana situasi keluarga saudara laki-laki kedua?"

  "Saya tidak tahu, saya belum pernah melihat siapa pun dari keluarga mereka."

  Li Xiaoyu berdiri di pintu ruang belakang dan mendengarkan dengan tenang. Li Songbai pasti memiliki masalah mental.

  "Paman kedua, bukankah menurutmu ada yang salah dengan mentalitasnya?"

  "Tetapi perkataan, perbuatan, dan perilakunya semuanya normal. Kamu juga tahu bahwa masyarakat tidak mengeluh dan pejabat tidak menyelidiki, jadi ada. tidak ada cara untuk meminta pertanggungjawabannya untuk saat ini."

  "Lebih baik kembali. Jelas dia tidak berani melakukan apa pun!"

  "Bukannya dia takut dengan apa yang akan dia lakukan, tapi dia memiliki kekuatan yang besar. di desa dan semua orang harus mendengarkannya. Dia juga memiliki beberapa orang di sekitarnya, untuk berjaga-jaga. Apa yang akan kamu lakukan? Sulit bagimu untuk memiliki dua tinju ketika kamu kembali."

  Ayah Li ragu-ragu apakah akan melakukannya kembali atau tidak. Suara Li Weiguo terdengar di pintu: "Paman Keempat, aku akan kembali bersamamu dan aku akan bertemu Li Songbai ini. Orang seperti ini seharusnya ada di sini. Singkirkan dia secepat mungkin.

  " Jangan bertindak sembarangan, atau dia akan membalasmu!" Ren Chun merasa cemas di sampingnya. Jika ini benar-benar terjadi, jangan sakiti keluarga dan negaranya.

  "Kudengar dia sangat pandai kung fu. Jika dia tidak melakukan kesalahan, dia akan dipromosikan menjadi yang teratas. Itu menunjukkan bahwa dia masih memiliki otak dan kung fu yang bagus.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang