881-890

95 8 0
                                    

Bab 881

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 881 Perawatan Ratu
  Bab 881 Perlakuan Ratu
  Li Xiaoyu, yang senang dengan kata-kata Ou Feng, melingkarkan lengannya di lehernya dan tersenyum manis.

  Kenapa pria ini sangat manis!

  "Ya, aku mencintaimu!
  Aku sangat mencintaimu hingga aku tidak bisa mengungkapkan perasaan terdalamku dengan kata-kata. Aku hanya bisa memberimu lebih banyak cinta! Hanya

  bersamamu aku bisa bahagia hari ini. Semua kebahagiaanku diberikan olehmu. Kamu apakah aku Ratu!

  Yang Mulia, izinkan saya melayani Anda!"

  Setelah mengatakan itu, Ou Feng membenamkan dirinya dalam pekerjaan. Dia ingin membuktikan kekuatannya kepada Ratu...

  "Wah, oke, Ratu setuju
  , bekerja keras! akan memberimu hadiah khusus!"

  Li Xiaoyu, yang senang, dengan senang hati menerima julukan pria itu untuknya. Dia tidak tahu rangsangan seperti apa yang diterima pria ini hari ini.

  Begitu dia memasuki ruangan, itu seperti tanaman merambat yang melilitnya, takut dia akan menghilang.

  Tanpa sadar, Li Xiaoyu memeluk pria itu erat-erat...

  untuk waktu yang lama, kain kasa yang bergoyang perlahan berhenti. Setelah tenang, Ou Feng membawa wanita tanpa tulang itu ke kamar mandi.

  Dia dengan lembut menyeka keringat di tubuhnya, dengan senyum menawan di bibirnya, dan berbisik di telinga Li Xiaoyu.

  "Ratu yang terkasih, saya puas dengan pelayanan Wei Chen!"

  "Puas, sangat puas!"

  Li Xiaoyu, tidak dapat mengangkat tangannya, menggunakan pikirannya untuk menarik air sumur, membaginya menjadi dua bagian dan masuk ke mulut mereka.

  Li Xiaoyu, yang sudah mendapatkan kekuatan, memeluk leher pria itu dan berbisik.

  "Saudara Feng, ada apa denganmu hari ini?
  Ini berbeda dari biasanya. Apakah ada sesuatu yang tidak bisa kamu ceritakan padaku?"

  Ou Feng memeluk wanita itu dan menepuk punggungnya dengan lembut.

  "Bukan apa-apa, aku hanya bermimpi, dan kamu tidak ada di dalam mimpi!

  Kamu adalah istriku, bagaimana mungkin aku tidak memilikimu dalam hidupku?
  Aku hanya menegaskan kepadamu bahwa tidak peduli jam berapa, kamu hanya bisa menjadi milikku ., Tidak ada yang bisa mengambilnya!"

  Li Xiaoyu mengira itu adalah sesuatu, tetapi ternyata itu hanya mimpi, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

  Dia menepuk punggung pria itu dan berkata dengan lembut: "Sayangku, jangan takut pada mimpi!

  Kita ditakdirkan untuk menikah oleh Tuhan. Tidak ada yang bisa memutuskannya, dan kamu hanya bisa menjadi milik ratu ini.

  Tidak ada yang bisa mengambil itu pergi!"

  Li Xiaoyu Dia sangat yakin bahwa dia dapat hidup kembali karena pria ini.

  Ini adalah Tuhan yang melihat kehidupan kesepiannya dan membiarkannya melakukannya lagi hanya untuk mendapatkan semua cinta dari pria ini.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang