941-950

84 9 0
                                    

Bab 941

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 941
  Bab 941

  Lembah mungkin diambil alih oleh keluarga tertentu, tapi itu bukanlah hal yang dapat dipertimbangkan oleh Li Xiaoyu.

  Bagaimanapun, dia tidak akan datang untuk mengambil bagian dari kue itu. Ada cukup buah spiritual di tempat itu untuk dia gunakan.

  Sekelompok orang tidak membutuhkan siapa pun untuk mengarahkan mereka, mereka semua berdiri dalam formasi di depan pohon dan menunggu Li Xiaoyu mengambil foto bersama mereka.

  Melihat ini, Li Xiaoyu memasukkan kue mie di tangannya ke dalam sakunya dan mengeluarkan kamera dari ranselnya.

  "Klik! Klik!"

  Li Xiaoyu mengambil foto momen tak terlupakan ini dari dua sudut.

  Pendeta Tao Liao Wu berinisiatif keluar dari antrian dan melangkah maju untuk berkata kepada Li Xiaoyu.

  “Donor, izinkan saya mengambil fotonya untuk Anda!”

  Meskipun Liao Wu sangat ingin berfoto dengan Li Xiaoyu, seseorang harus keluar dan bermain dengan kamera!
  Meskipun dia merasa menyesal, berpikir bahwa Li Xiaoyu harus bergantung pada Li Xiaoyu untuk mengobati luka tuannya, dia akan mengorbankan sejumlah keuntungan!

  "Pendeta Tao Liao Wu, pergilah dan berdiri diam. Saya akan mengontrolnya sendiri. Terserah saya!"

  Pendeta Tao Liao Wu tidak tahu bagaimana dia akan mengontrol kamera keraguan. Ruang di tengah kosong untuk Li Xiaoyu.

  Setelah menyesuaikan fokus, Li Xiaoyu berdiri kembali dalam antrian, mengendalikan kamera dengan tangan supernaturalnya, dan mengambil foto grup dengan semua orang.

  Jian Haoqi dan yang lainnya, yang belum pernah melihat tangan supernaturalnya, menatap dengan bodoh, dan kamera menangkap pemandangan ini selamanya dalam foto grup.

  Ketika dia meletakkan kameranya, Jian Hao menyadari dengan marah bahwa dia pasti jelek sekali!

  Dia selalu memberikan citra seorang pemuda yang mulia kepada orang-orang!
  "Adik dan adik, kapan kamu tahu trik ini!
  Tidak, kamu harus mencobanya lagi. Yang barusan pasti tidak terlihat bagus bagiku!"

  Li Xiaoyu tidak mau mendengarkannya .Mereka juga memperhatikan apakah mereka terlihat bagus atau tidak.

  "Bukankah itu lebih berkesan!
  Ayo pergi!"

  Li Xiaoyu berlari ke batang pohon. Semua orang berdiri di samping pohon menunggu Li Xiaoyu menemukan jalan keluar, dan mereka ingin dia menjadi orang pertama yang keluar .

  Li Xiaoyu tidak sopan kepada mereka, Dia mengulurkan tangan dan menyentuh simpul rune dan batu kristal, dan menjadi orang pertama yang muncul di puncak gunung.

  “Xiao Ling, Xiao Hu kembali!
  Kita harus pergi!”

  Begitu dia berdiri kokoh di puncak gunung, dia memanggil Xiao Ling di dalam hatinya.

  “Kakak, pergilah dulu, aku akan menyusul sebentar lagi!”

  Saat ini, Xiaoling dan Lihu sedang mengejar sekelompok bison, termasuk dua ekor sapi mutan.

  Bahan-bahan bagus seperti itu jarang ditemukan, dan bison di luar angkasa pasti rasanya tidak enak seperti sapi yang bermutasi.

  Ada banyak orang yang makan di rumah saudara perempuannya, dan dia takut saudara perempuannya tidak akan mampu memberi makan begitu banyak orang jika dia tidak mendapatkan bahan-bahan yang bagus di rumah.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang