961-970

111 10 0
                                    

Bab 961

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Babak 961: Makan dan ambil
  Bab 961 Makan dan Mengambil
  Tidak ada suara siapa pun di atas meja, hanya bayangan sumpit. Daging di baskom menghilang dengan cepat dan segera mencapai dasar.

  Semua orang memandang ke tiga baskom besar kosong di atas meja dengan mata tidak puas. Hati dan mata mereka masih ingin makan, tetapi perut mereka tidak sanggup lagi menahannya.

  Tetapi mereka tidak punya waktu untuk meminum setetes pun anggur di dalam cangkir. Bai Liangcai dan Xu Xueyi, yang baru saja berpikir untuk minum enak setelah Li Xiaoyu kembali, tidak punya waktu untuk memikirkan tentang anggur segera setelah mereka. mencicipi dagingnya.

  Semua orang mengangkat gelasnya, bersulang dari jauh, dan perlahan mencicipi anggur di gelas.

  Setiap orang merasakan gelombang arus hangat mengalir dari perut hingga anggota badan, seolah-olah sedang membersihkan kotoran di tubuh.

  Perasaan nyaman di sekujur tubuh membuat mereka ingin berteriak!
  Mereka merasa seolah-olah telah meminum ramuan dan ingin terbang beberapa kali di udara!

  Semua orang memandang Li Xiaoyu dengan mata bersemangat. Tidak ada yang mengira bahwa makan daging akan memiliki efek yang begitu baik.

  Li Xiaoyu sendiri tidak menyangka bahwa efeknya akan begitu nyata. Kebugaran fisik setiap orang seharusnya mencapai puncaknya.

  Tak heran jika sup ikan, daging mutasi, dan wine ginseng yang disimpan selama sepuluh tahun bisa memberikan efek tersebut.

  “Xiaoyu, terima kasih, aku merasa kaki Laohan sudah sembuh!

  Aku merasa seperti kembali dua puluh tahun yang lalu, dan seluruh tubuhku penuh kekuatan.”

  “Aku juga!” Rasa terima kasih di mata Xu Xueyi sangat jelas.

  "Dan aku!"

  "Aku juga!"

  ...

  Semua orang mengikutinya.

  “Kakak kedua, ayo berlatih di halaman!”

  Qiu Daqiang tidak dapat menggunakan energinya dan hanya ingin bertarung dengan orang lain.

  Dia merasa kekuatan batinnya meningkat, dan dia bertanya-tanya apakah orang lain memiliki perasaan yang sama.

  “Oke, ayo kita semua berlatih!”

  Beberapa pria berdiri, tidak hanya untuk berlatih, tetapi juga untuk memberi ruang bagi Li Xiaoyu dan yang lainnya.

  Ketika kedua pemimpin kamp datang ke rumah Ou, mereka pasti ingin mengatakan sesuatu kepada Li Xiaoyu, sesuatu yang tidak boleh mereka dengar.

  Mereka sudah mengetahui segalanya tentang Pegunungan Shenlong, dan tidak perlu tinggal di ruang tamu untuk menghalangi pembicaraan mereka.

  Setelah Li Xiaoyu melihat mereka semua keluar, beberapa anak juga dibawa ke atas untuk bermain oleh kedua lelaki tua itu. Hanya dia dan kedua pemimpin yang tersisa di ruang tamu.

  “Xiaoyu, daging apa yang baru saja kamu makan?” Bai Liangcai bertanya langsung.

  Dia tahu bahwa Li Xiaoyu tidak suka orang lain bertele-tele, jadi yang terbaik adalah bertanya secara langsung. Dia akan mengatakan apa pun yang dia bisa, dan dia tidak akan mengatakan apa pun jika dia tidak bisa.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang