Bab 771
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 771 Menyembunyikan barang pribadi
Bab 771: Menyembunyikan Barang Pribadi"Jangan lupa, simpan ini, dan pulanglah dan minta Nyonya Liu membuatkan ikan asam manis untukmu!
" memikirkan rasa manis dan asam mengalir keluar.
Dia buru-buru mengangguk dan berkata kepada Ou Feng: "Ada juga ikan tomat, yang itu enak juga!"
Ou Feng memandangnya dan tersenyum penuh kasih. Gadis kecil itu suka makan ikan asam manis, dan dia bisa makan semangkuk tambahan setiap saat.
Li Chengji melihat Ou Feng memberikan semua ikan lele kuning yang ditangkapnya kepada adik perempuannya, dan tidak senang karena dia mendapat pujian darinya. Dia mendengar bahwa adik perempuannya suka makan ikan asam manis dan ikan tomat.
Dia merasa masam. Saat adik perempuannya di rumah, keluarganya miskin, dan gula serta minyak adalah barang yang mahal.
Dia makan apapun yang dibuat ayahnya setiap saat, dan tomat adalah hidangan langka di daerah pedesaan.
Dia bersumpah untuk mempraktikkan kedua hidangan ini dengan baik dan memasaknya untuk adik perempuannya di masa depan.
Li Chengji mengambil enam ikan mas seberat dua pon lagi, menyerahkannya kepada Li Xiaoyu dan berkata dengan mata merah.
"Kemasi yang ini juga!"
Li Xiaoyu mengambil ikan dari tangan Li Chengcheng tanpa alasan. Melihat mata merahnya, dia menatapnya dengan bingung dan berbisik.
"Kakak kedua, ada apa denganmu?"
"Tidak apa-apa, ada pasir di matamu.
Kakak kedua akan menyiapkan makanan lezat untukmu mulai sekarang." untuk menyiapkan makanan lezat untuknya. Ya, mengangguk bahagia.
"Aku ingin Kakak Ketiga melakukannya juga!"
"Oke!"
Li Chengcheng ingin menyentuh kepala adik perempuannya seperti yang dia lakukan ketika dia masih kecil, dan setelah melihat sisik ikan di tangannya dan bau amis di tangannya, dia berhenti bekerja.
Semua orang sibuk sampai jam dua siang, dan hanya separuh ikan yang dikonsumsi. Setiap orang memiliki lebih dari 30 kilogram ikan goreng di wadah penyimpanannya.
Setelah ikan digoreng, perut semua orang kenyang, wajah dan tangan semua orang berlumuran minyak, termasuk Ou Feng dan Li Xiaoyu.
Tidak ada seorang pun di alam liar yang begitu memperhatikannya, jadi makan dengan tangan adalah hal yang normal.
Li Xiaoyu menyimpan semua peralatannya. Barang-barang yang dia keluarkan pasti telah disingkirkan olehnya.
Semua anggota tim penasaran dengan ukuran wadah penyimpanannya, tapi tidak ada yang menanyakan pertanyaan ini.
Suatu kehormatan bagi Li Xiaoyu untuk memberi mereka perangkat penyimpanan.
Sejak memiliki perangkat penyimpanan, itu sangat membantu selama misi mereka.
Mereka dapat dengan mudah menyelesaikan tugas-tugas seperti dokumen rahasia, informasi, mesin, dan hal-hal lain yang sebelumnya sulit untuk dikembalikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomanceMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022