Bab 821
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 821 Berkah yang Menyentuh (tolong pilih saya!)
Bab 821 Menyentuh Keberuntungan (tolong pilih saya!)"Orang tua, ini adalah anak Xiaofeng. Dia terlihat persis seperti dia. Lucu sekali!"
Tangan Ou Zhemao gemetar karena kegembiraan. Kelahiran anak kembar telah menghancurkan single keluarga Ou generasi kedelapan kutukan -generasi.
Apakah ini berarti kutukan seluruh Desa Oujia juga akan dipatahkan?
Dalam sepuluh tahun terakhir, kecuali anak-anak dari keluarga Qiu Daqiang, tidak ada anak lain yang lahir di desa tersebut.
Keempat tetua marga yang mendapat kabar tersebut datang ke rumah tua keluarga Ou ditemani keluarganya.
Ketika keempat lelaki tua itu melihat si kembar, suasana hati dan pikiran mereka sama seperti Ou Zhemao.
"Ling Xiao, masih ada harapan untuk keluarga Ou kita! Hahaha! Bagus!"
Ou Zijin, yang seputih salju, tertawa terbahak-bahak.
Bahkan jika dia pergi ke bawah tanah, dia masih mendapat kehormatan untuk bertemu dengan leluhurnya.
"Zi Jin, ya! Kita punya harapan! Kita sudah bertahun-tahun tidak bertemu. Bagaimana kabarmu? Datang dan peluk Dabao-ku."
Tuan Ou berinisiatif menyerahkan Dabao di pelukannya kepada Ou Zijin, dan Dabao yang berwajah dingin mengulurkan tangannya.
Ou Zijin memeluk Dabao erat-erat, seolah memegang semua harapan, dan menangis.
“Ayo, kita semua masuk dan ngobrol!” Orang tua itu memanggil orang-orang ke halaman, tepat pada waktunya untuk memberi tahu mereka tentang pemujaan leluhur.
Meskipun penduduk desa tidak terlalu mengenal Li Xiaoyu, kebanyakan dari mereka mengetahui identitasnya dan menyapanya dengan sopan.
Li Xiaoyu menanggapi satu per satu dengan senyuman, dan sikapnya yang mudah didekati dan ramah menarik perhatian semua orang.
Para wanita di desa berinisiatif untuk mengobrol dengannya. Yang paling mereka inginkan adalah meminjam berkah dari Li Xiaoyu, berharap keluarga mereka juga akan memiliki bayi yang lahir tahun depan.
Ou Xiangqiao dan Ou Rushuang juga termasuk di antara mereka.
Merekalah yang dengan egois memilih diri mereka sendiri dan anak-anak mereka, tetapi sekarang mereka tidak punya rasa malu untuk mendekati Li Xiaoyu dan mencoba berteman dengannya.
Li Xiaoyu melihat Ou Xiangqiao dan Ou Rushuang di tengah kerumunan, mengangguk kepada mereka, dan mengabaikan mereka untuk berbicara dengan orang lain.
Li Xiaoyu terus tersenyum sepanjang proses dan mendengarkan dengan penuh perhatian apa yang mereka katakan tentang desa, sesekali mengajukan pertanyaan.
Dia sopan dan santun, dan memenangkan hati semua orang.
“Xiaoyu, bolehkah aku menyentuh tangan anak itu?” Dou Banlian bertanya pada Li Xiaoyu dengan hati-hati.
Dia takut dia akan ditolak oleh Li Xiaoyu. Siapa yang rela membiarkan orang lain menggendong anak sekecil itu? Dia hanya bisa puas menyentuh tangan putihnya yang lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomansaMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022