Bab 931
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 931 Relaksasi (tolong pilih saya!)
Bab 931 Relaksasi (tolong pilih saya!)
"Adik, tunggu sebentar, saya akan membawakanmu air, dan kamu melihat apinya!"Li Chengji berbalik untuk membawa air dengan ember, mengabaikan sekelompok orang.
Ketika sekelompok orang melihat Li Chengjie pergi, mereka semua mengambil pakaian ganti masing-masing untuk mandi. Untungnya, ketika mereka berangkat misi, mereka semua keluar dengan membawa dua set pakaian.
Jika tidak, Li Xiaoyu harus mengeluarkan kain itu dan membiarkan mereka menyiapkan pakaian dalam mereka sendiri.
Setelah semua pria pergi, hanya Li Xiaoyu dan Guangman yang tersisa di dekat api, dan mereka saling memandang dan tersenyum.
"Saudari Man, apakah kamu memiliki penyesalan sekarang?"
"Tidak ada yang perlu disesali. Begitu kamu membuat pilihan, kamu tidak akan pernah melihat ke belakang.
Saya yakin dengan mengikuti kamu, saya pasti akan menemukan jalan keluar." dengan tegas.
Dia tidak bisa lagi seperti berada di dalam gua. Kebaikan Li Xiaoyu kepada pasangan itu sangat berharga bahkan jika dia menukar nyawanya untuk itu.
Dia percaya bahwa meskipun pasangan itu pergi, anak-anak mereka akan dirawat dengan baik, dan dia tidak merasa khawatir sama sekali. "
Haha, Saudari Man, kamu sangat percaya padaku!
Kita akan melihat situasinya besok dan kita akan segera mengetahuinya!
Aku tidak bisa melepaskan anak-anak di rumah!"kamu tidak bisa melepaskannya!" Guang Man Cukup bercanda.
“Haha, Saudari Man benar, aku tidak bisa melepaskan pria itu.
Mampu memiliki pria yang mencintai istrinya seperti dia mencintainya adalah sebuah berkah yang didapat selama banyak kehidupan.” Li Xiaoyu menjawab tanpa malu-malu.
Guangman tahu bahwa Li Xiaoyu tidak bisa melepaskan segala sesuatu di luar, jadi hanya masalah waktu sebelum mereka keluar, jadi dia tidak perlu khawatir sama sekali.
Setelah air dalam panci mendidih, Guangman membawa air ke gubuk tempat tinggal keduanya. Dia meminta Li Xiaoyu masuk dan mencucinya terlebih dahulu sambil mengawasi pintu di luar.
Li Xiaoyu tidak sopan kepada Guangman, dia merasa tidak nyaman ketika berpikir untuk mandi.
Fenomena ini hanya terjadi ketika saya masih kecil. Saat itu, setiap musim dingin, tidak ada tempat untuk mandi di rumah.
Dibutuhkan kayu bakar untuk merebus air, dan bagus untuk bisa mandi dua kali dalam satu musim dingin.
Kondisi di rumah membaik secara bertahap setelah dia kembali dari kelahiran kembali.
Itu semua karena kemiskinan. Orang-orang di pedesaan tidak punya cukup makanan. Orang-orang tua sering mengatakan bahwa mereka bisa tetap hangat meskipun ada kotoran di tubuh mereka.
Ketika saya masih muda, saya percaya itu benar, dan karena saya takut dingin, saya tidak akan mencucinya jika saya tidak mencucinya!
Saat itu, aku masih muda dan tidak memahami hal itu. Apa yang dikatakan para tetua di rumah adalah apa yang aku katakan, dan anak-anak tidak berpikiran bersih.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomanceMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022