141-150

379 24 1
                                    

Bab 141

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 141 Tidak mengenal satu sama lain lagi
  Bab 141 Selamat tinggal, saya tidak tahu.
  Selamat tinggal, saya tidak tahu.
  Pinggiran topi orang lain diturunkan rendah, dan kerahnya dinaikkan, menutupi sebagian besar wajahnya dan sosok lurus.

  Li Xiaoyu meliriknya dengan rasa ingin tahu. Dia melihat batang hidung yang tinggi dan bentuk bibir yang indah, tetapi tidak dapat melihat apa pun dengan jelas.

  Beberapa orang tidak bisa berkata-kata dan langsung masuk ke dalam rumah. Wang Tietou meminta dua anak buahnya untuk menghitung barangnya. Kedua pihak berdiri di samping tanpa berkata apa-apa. Li Xiaoyu sedikit penasaran mengapa Wang Tietou begitu tenang hari ini.

  Dia melirik Wang Tietou dan pria jangkung itu beberapa kali, lalu menutup mulutnya dan tidak berkata apa-apa.

  Setelah menghitung jumlahnya, Wang Tietou mendorong kotak kecil yang dibawanya ke Li Xiaoyu.

  "Ini adalah hal-hal untuk kali ini. Ada begitu banyak hal yang harus diperbaiki untuk terakhir kalinya."

  Li Xiaoyu tidak sombong ketika mendengarnya. Dia menerima kotak kecil itu dan berkata kepada Wang Tietou: "Sampai jumpa lagi!"

  Suara kekanak-kanakan yang tajam membuat pemuda jangkung itu mengedipkan matanya, lalu dia tertawa. Bagaimana dia bisa bertemu gadis kecil itu di sini? Bagaimana seseorang dari ibu kota provinsi bisa muncul di desa kecil ini?
  Saya linglung, apakah menurut saya dia ada di mana-mana? Aku ingin tahu apakah dia akan lapar sekarang?
  Ou Feng teringat lagi pada gadis kecil yang mendengar suaranya tetapi memintanya untuk membalas kebaikannya tanpa melihat wajahnya. Ou Feng sedikit mengangkat sudut mulutnya, memperlihatkan senyuman hangat dalam suara yang penuh kekanak-kanakan dan penuh kekayaan.

  Melihat senyumannya, Wang Tietou gemetar di dalam hatinya. Siapa yang ingin dilawan oleh orang gila ini?
  Ou Feng saat ini tidak tahu bahwa dia sekali lagi merindukan orang yang dia cari.

  Li Chengji menyekolahkan adik perempuannya ke sekolah menengah di kota. Setelah mengawasinya masuk sekolah, dia meninggalkan kota dan kembali bekerja di Hutan Bambu.

  Li Chengji bekerja dalam tim dan mendapatkan sepuluh poin kerja setiap hari. Dia selalu berangkat kerja tepat waktu. Dengan satu orang lagi mendapatkan poin kerja, keluarga bisa mendapatkan lebih banyak makanan.

  Li Xiaoyu tinggal di rumah bibinya dan membawa makanan untuk dua hari ketika dia pergi ke sana. Saat ini, ketika setiap rumah tangga kekurangan makanan, mereka akan membawa jatahnya sendiri ketika pergi ke rumah orang lain untuk makan.

  Dua hari berlalu dengan cepat, dan sekolah resmi ditutup setelah ujian.

  Li Chengyi mengemasi perbekalannya dan meninggalkannya di rumah bibinya. Dia juga membawa pulang pakaian kotor itu untuk dicuci.

  Keduanya kembali ke Hutan Bambu. Belum waktunya menyelesaikan pekerjaan, dan hanya Nenek Li yang duduk di bawah atap rumah Tuan Li untuk mengambil sol sepatu.

  Setiap kali Li Xiaoyu kembali, dia melihat neneknya mengumpulkan sol sepatu. Dia tidak tahu berapa banyak yang telah dia kumpulkan, tetapi sepatu di kaki kakeknya jarang terlihat ketika masih baru keluarga anak laki-laki.

  Kakak beradik itu meletakkan apa yang mereka lakukan dan tidak berada di rumah selama dua hari. Li Xiaoyu ingin membuat sesuatu yang lezat untuk keluarga.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang