Bab 191
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 191 Meninggalkan Bab 191 Meninggalkan
meninggalkan
Mobil berhenti di jalan desa di luar halaman rumah Li, pintu terbuka, dan Yang Kaiwen serta ayah Li keluar dari mobil."Halo, Paman Yang!"
Adik-adik berteriak lantang, hati mereka sangat bahagia, sekarang mereka tidak perlu mengkhawatirkan ibu mereka, bagaimana mungkin mereka tidak bahagia! Ada kegembiraan dalam suaranya.
Beberapa orang memasuki halaman bersama-sama. Ibu Li yang mendengar suara mobil di dalam rumah, juga keluar bersama kedua anaknya.
Keluarga itu akhirnya bersatu kembali dan memiliki banyak hal untuk dibicarakan. Kakak dan adik Li Xiaoyu mengobrol tentang apa yang terjadi di rumah.
Yang Kaiwen dan Kakek Li duduk bersama. Mereka berdua tersenyum dan menyaksikan reuni ayah Li dan keluarganya.
Ma Li melihat ayahnya dan yang lainnya mengobrol dengan gembira, jadi dia bangun dan pergi ke dapur sendirian untuk menyiapkan hidangan pokok lainnya.
Dengan bertambahnya dua orang secara tiba-tiba, sedikit nasi yang dimasak di malam hari tidak cukup untuk dimakan.
Di ruang utama rumah Li Xiuwen, keluarganya juga sedang makan malam. Melihat kehangatan dan kebahagiaan keluarga itu, ia ingin segera menghancurkan semua yang ada di hadapannya.
Bagaimana mungkin seseorang yang tidak dikenali oleh ibuku layak mendapatkan kebahagiaan? Kebencian di matanya menusuk ayah Li seperti orang sungguhan.
Pastor Li menatap Li Xiuwen seolah merasakan sesuatu. Kedua matanya bertemu di udara, memicu percikan api yang tak terlihat dan ingin bertarung sampai mati.
Sikap ayah Li yang pantang menyerah membuat Li Xiuwen merasa wibawanya sebagai bos ditantang.
Dia tiba-tiba berdiri, lalu duduk lagi.
Sekarang bukan waktu terbaik. Anak keempat sudah kembali dan mertuanya juga ada di sini. Tidak ada seorang pun di keluarga saya yang bisa membantu, jadi sebaiknya saya menanggungnya sekarang!
Kesempatan akan datang ketika anak-anaknya sudah bersekolah.
Li Xiuwen yang kejam mengarahkan pandangannya pada Ma Li, tetapi dia tidak tahu bahwa dia tidak punya peluang.
Di dapur rumah Li Xiaoyu, ayah Li meminta mereka untuk mengemas barang-barang mereka di rumah nanti sambil makan, dan mengambil semua yang mereka bisa dari rumah.
Saya tidak berencana untuk kembali lagi di masa mendatang. Tinggal di rumah hanya akan membuat orang lain merindukanmu.
Ayah Li mengajak Li Chengjie mengunjungi beberapa keluarga di desa, dan juga mengajukan pendaftaran rumah tangga dan pindah.
Hitung poin pekerjaan keluarga Li dan transfer semua poin pekerjaan kepada ayah Li Er untuk digunakan keluarga mereka.
Kapten Li sangat enggan mengetahui bahwa ayah dan keluarganya akan pindah. Dia juga tahu bahwa desa tidak dapat menghidupi keluarganya, jadi dia segera membawa mereka ke kepala desa.
Ketika ayah Li kembali, rumahnya belum dirapikan. Ibu Li enggan membuang segala sesuatu yang besar dan kecil, dan ingin mengambil semuanya.
Pada tengah malam, semuanya kecuali tempat tidur sudah penuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomansaMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022