Bab 731
sumarnisumarnijmp
mempersiapkan
rak buku
berhenti
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 731 Jimat Penyelamat Jiwa
Bab 731: Jimat Penyelamat JiwaLi Xiaoyu melihat sebuah paket kecil disegel dalam kantong kertas coklat.Itu seukuran telapak tangan.
Aku membuka kantong kertas berwarna coklat itu dan menemukan sebuah buku dan pulpen berwarna merah di dalamnya. Aku sedikit kecewa karena aku benar-benar tidak bisa menaruh ekspektasi yang tinggi pada kedua orang itu.
Li Xiaoyu memberikan buku merah itu kepada Tuan Ou dan melihat pena emas Parker di tangannya. Buku itu bernilai sejumlah uang dan memiliki nilai koleksi.
"Xiaoyu, lihat, ini hal yang bagus. Mereka pasti mengetahui pikiranmu, jadi mereka memberimu ini," kata Tuan Ou dengan terkejut.
Dengan hal ini mereka tidak perlu khawatir sama sekali, dan keselamatan masa depan mereka terjamin.
Li Xiaoyu bertanya-tanya, apa yang menarik dari buku merah? Mungkinkah itu menjadi pedang Shang Fang?
Tapi dia tetap melangkah maju untuk melihat apakah ada rahasia. Saat dia melihat tanda tangan di sana, matanya membelalak. " Kakek
, ini kejutannya! Bagus, bingkai dan gantung di ruang tamu, sekarang sudah stabil.
Hei, kakek, ada kertas di belakang, mari kita lihat apa itu?"
tampak seperti pemburu harta karun, lalu Temukan selembar kertas surat yang terlipat dan buka.
Anggur yang enak!
Kata "Cang Qiong" sangat kuat, menunjukkan bahwa penulisnya memiliki keterampilan kaligrafi yang sangat tinggi.
"Nak, ini kata untuk B, mereka memintamu untuk minum anggur!
Hahaha, oke!"
Tuan Ou tidak menyangka bahwa dua botol anggur itu akan menarik perhatian kedua lelaki besar itu, dan seperti yang dikatakan gadis itu. , pahanya dipegang erat-erat.
"Kakek, benar. Artinya kita masih bisa memberi mereka minuman di kemudian hari.
Dan kita juga punya kaki untuk dipeluk, jadi perahu kecil kita stabil."
"Ya, itu benar sekali. Ini semua salahmu!
Oke. Seperti ini!"
Li Xiaoyu menyimpan surat itu dengan sangat hati-hati. Benda ini juga akan menjadi modalnya untuk dipamerkan di masa depan, jadi dia harus menyimpannya dengan baik.
"Kakek, ayo cepat kemasi buku merah itu dan gantungkan. Ayo pergi!"
Keduanya keluar dengan senyuman di wajah mereka. Di luar, Qiu Daqiang dan Guangman, yang khawatir dia akan dimarahi, menatap kosong ke arah keduanya wajah tersenyum. Itu adalah hari setelah hujan.
Jian Hao marah karena dia tidak melihat hasil yang diinginkannya, dan kecewa. Benarkah tidak ada yang bisa menyembuhkan gadis ini?
Li Xiaoyu dengan bangga menunjukkan buku merah di tangannya kepada orang-orang yang hadir. Ketika semua orang melihat tanda tangannya, mereka semua tersenyum.Jian Haoqi sangat iri saat melihat dia juga memiliki pena Parker berwarna emas.
Namun hadiah dari Kakak B memiliki arti yang berbeda. Alangkah baiknya jika dia bisa mendapatkannya suatu saat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomanceMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022