1191-1200

82 5 0
                                    

Bab 1191

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 1191 Kembali
  Bab 1191 Kembali Setelah
  mendengarkan kata-kata Li Xiaoyu, beberapa lelaki tua memikirkan masalah ini.

  Mereka tahu bahwa mereka bukan tandingan mereka yang memiliki tangan dan kaki tua, jadi sebaiknya mereka tidak menimbulkan masalah pada Li Xiaoyu.

  Mereka jarang keluar rumah di hari kerja bahkan sudah menyerah untuk berbelanja barang bekas.

  Salah satunya karena cuaca, dan yang lainnya karena keselamatan.

  Jika orang lain melakukan perhitungan secara mental dan tidak sengaja, mereka tidak cukup tua untuk menangkapnya.

  Mereka semua berusia tertentu dan tidak bisa melawan atau melarikan diri. Lebih aman tinggal di rumah dan tidak menimbulkan masalah pada keluarga.

  Pada hari terakhir bulan November, keluarga itu berkumpul untuk makan hot pot.

  Karena cuacanya dingin, masakan tumis menjadi sangat cepat dingin setelah disajikan. Orang tua dan anak-anak memiliki perut yang lemah dan lebih sering makan panci sup dan panci panas.

  Setelah keluarga saya makan hot pot Sichuan dua kali, mereka semua jatuh cinta dengan rasa pedas dan harumnya.

  Saat cuaca sedang dingin, inilah waktu terbaik untuk berkumpul dan memasak hot pot.

  Li Anzhi dan istrinya juga datang ke sini dari waktu ke waktu untuk mengunjungi beberapa lelaki tua di keluarganya.

  Li Anzhi sengaja berusaha menyenangkan Kakek Li setiap kali dia datang. Hubungan keduanya sangat baik, yang juga menutupi ketidakmampuan Li Yanyang untuk menemani lelaki tua itu sepanjang waktu.

  Paman Li juga makan hot pot, yang dimasak oleh Ny. Liu untuknya dan dibawakan kepadanya.

  Ada panci kecil berisi daging dan sayuran panas yang diletakkan di atas kompor arang kecil, dan Paman Li menyesap makanan dan anggurnya.

  Kehidupan kecilku menyenangkan, belum lagi betapa indahnya!
  Makanan Paman Li adalah apapun yang dimakan di dapur, dan tidak akan pernah ada yang berbeda.

  Paman Li, yang sedang makan enak, menemukan bahwa kedua pria yang pergi misi akhirnya kembali.

  Dia kembali dengan kehormatan dan bekas luka yang indah di tubuhnya.

  Dia kagum dengan aura mereka berdua. Seorang pria yang pernah mengalami ujian darah dan api bisa mengetahui temperamen yang berbeda secara sekilas.

  Paman Li memberi hormat kepada kedua pria yang baru saja memasuki halaman: "Selamat datang di rumah!"

  "Paman Li, terima kasih atas kerja kerasmu!"

  Paman Li ingin masuk dan melapor, tetapi dia tahu bahwa seluruh keluarga menantikannya kembalinya kedua pria yang melakukan ekspedisi ini.

  "Paman Li, kita bisa masuk sendiri. Kamu boleh makan makananmu dan jangan biarkan dingin!"

  Begitu keduanya memasuki halaman, mereka mencium bau menyengat dari hot pot Sichuan dan tahu bahwa mereka sedang makan makanan lezat di rumah lagi.

  Ou Feng, yang tidak pernah menunjukkan wajahnya, tanpa sadar mengeluarkan air liur di mulutnya, dan dia rakus untuk seteguk ini.

  Ketika saya pergi misi, saya kebanyakan makan makanan kering.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang