201-210

416 25 1
                                    

Bab 201

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 201 Transaksi Pertama
  Bab 201 Transaksi Pertama
  Transaksi Pertama
  Li Xiaoyu berpura-pura tenang, memegang erat tali ransel di tangannya dan berkata: "Saya tidak takut!"

  "Gadis kecil, kamu lihat ada begitu banyak orang sekarang, kenapa tidak' bukankah kamu menjual barangnya kepadaku, harganya masih sama Bagaimana kalau masing-masing satu dolar?"

  "Oke, tapi aku tidak mau uang tunai!"

  Beruang Hitam langsung mengerti. Lebih baik tidak menginginkan uang tunai. Benda-benda tua itu tidak sangat berharga. Mereka masih menarik perhatian di sana. Sekarang seseorang datang. Perubahan juga dapat mengurangi beban Anda.

  Beruang Hitam langsung menyetujui permintaan Li Xiaoyu dan membawa mereka berdua ke wilayah mereka. Setelah bertukar barang baik, Li Xiaoyu juga mendapatkan apa yang diinginkannya, yang jauh lebih baik dan kualitasnya lebih baik daripada apa yang dia tukarkan untuk dirinya sendiri.

  "Gadis kecil, jika kamu memiliki yang lain, kamu dapat menukarnya denganku!"

  "Kalau begitu bisakah kamu memberiku harga?"

  Beruang Hitam mengeluarkan kertas yang telah dia persiapkan sebelumnya dari sakunya, menyerahkannya kepada Li Chengjie dan berkata, "Adik, kami tulus dan tidak memiliki niat jahat lainnya!"

  Li Xiaoyu memindai kertas di tangan saudara kedua dengan spiritualnya kesadarannya. Ketika dia melihat daging babi di atasnya berharga sepuluh yuan per pon, dia hampir berteriak karena terkejut.

  Harga daging babi hanya 68 sen per pon ketika dipasok melalui tiket, tetapi sekarang harganya telah meningkat menjadi 10 yuan. Sungguh keuntungan yang sangat besar! Tapi dia sangat menyukainya!

  Beras dan tepung abu-abu berharga lima yuan, mie jagung berharga satu yuan lima puluh sen, telur juga berharga satu yuan lima puluh sen, dan bahkan kentang merah berharga hingga lima puluh sen.

  "Adik, yang kutunjukkan padamu adalah harga ongkos kirim kami. Bagaimana kalau aku memberimu 60% dari harga?"

  Li Xiaoyu merasa lega setelah mendengar ini. Kalau itu harga belinya, berapa biayanya? Hanya sedikit orang yang mampu membelinya.

  Sikap Beruang Hitam sudah sangat tulus, dan Li Xiaoyu memutuskan untuk bekerja sama dengannya. Berdasarkan apa yang telah disepakati sebelumnya, Li Chengcheng akan memimpin perundingan masalah tersebut.

  "Baiklah, aku akan memberimu lima puluh karung biji-bijian, dua ratus karung ubi merah, dan sepuluh kotak telur, yang masing-masing berharga seratus. Besok malam, sampai jumpa di lereng bukit dua mil di luar pedesaan pada jam dua. Kamu harus membawa secukupnya ketika kamu datang. Kita semua tahu aturannya, jangan mencobanya, kamu akan bertanggung jawab atas konsekuensinya!" Setelah

  Li Chengcheng selesai berbicara, dia menginjakkan kakinya ke tanah. , dan lantai batu biru di bawah kakinya hancur berkeping-keping. Beruang Hitam dan anak buahnya semua gugup. Untungnya, mereka tidak mempunyai pikiran buruk apa pun sekarang. Ini adalah orang yang nilai kekuatannya jauh lebih tinggi daripada miliknya. Orang seperti ini tidak bisa diganggu, dia juga tidak bisa diganggu!

  "Adik, tunggu sebentar, dan aku akan

  segera menyiapkan karung dan bingkai untukmu." Beruang Hitam memimpin anak buahnya untuk menyiapkan tas dan bingkai jangan main-main dengan mereka." Keduanya! Aku bukan tandingan orang itu!"

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang