1-10

2.2K 39 1
                                    

Bab 1

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 1 Kelahiran Kembali
  Bab 1 Kelahiran Kembali
  Pada awal Juni, dunia diselimuti oleh zat hitam yang tidak diketahui.

  Manusia terinfeksi virus yang tidak diketahui, dan tanah serta sumber air terkontaminasi.

  Hujan turun terus menerus selama tiga bulan tanpa henti.

  Banjir dahsyat menghancurkan desa-desa dan menyerbu kota-kota, juga menyebabkan percepatan penyebaran virus-virus yang tidak diketahui.

  Pada bulan Oktober, suhu turun tajam, salju turun lebat, dan dunia tertutup salju putih. Bumi memasuki zaman es mini.

  Di barat daya negara penghasil bunga, sebuah cekungan tertentu dulunya diisi dengan warna putih.

  Di lokasi pemukiman kembali bawah tanah di selatan kota, beberapa tumpukan api berhasil dipadamkan, mencerminkan ekspresi sedih dan tidak jelas para korban.

  Wanita tua Li Xiaoyu terbungkus selimut tebal, menggigil di sudut, matanya sedih...

  "Kacha... Kacha..." Terdengar

  suara guntur yang mengejutkan, dan udara dingin terlihat oleh orang-orang. mata telanjang.

  "Zizzi...chacha..."

  Ke mana pun ia lewat, ia dengan cepat membeku.

  Pintu masuk ke ruang bawah tanah membeku, dan terdengar suara panik, jeritan, tangisan, dan lari...

  Setelah beberapa saat, pemukiman bawah tanah menjadi sunyi senyap.

  Bola kecil di tempat tidur bergerak, dan dua tangan kecil kurus terulur dari selimut.

  Mengungkapkan kepala kecil penuh rambut kuning dan rambut jarang.

  Membuka matanya yang bingung, dia menatap kosong ke bagian atas kepalanya, mengangkat tangannya untuk menggosok matanya, lalu menggosoknya dengan kuat.

  Bagian atas tenda berwarna kuning dikelilingi tenda abu-abu di kedua sisinya.

  Dia tiba-tiba berbalik dan berdiri di atas tempat tidur, turun dari tempat tidur, dan berdiri di tanah dengan telanjang kaki.

  Sentuhan dingin membuat Li Xiaoyu menatap kakinya dengan heran.

  Kecil dan kurus, hanya seukuran anak berusia lima atau enam tahun.

  Lihat tangan yang diulurkannya lagi, juga kecil dan tipis.

  Sejauh mata memandang, terdapat lantai tanah bergelombang yang terbuat dari tanah yang dipadatkan, dinding dari lumpur kuning yang dipadatkan, atap dari jerami gandum, dan terdapat beberapa jaring laba-laba yang menggantung di atap.

  Apa yang dia lihat di depannya begitu familiar, seolah-olah dia pernah melihatnya sebelumnya, jadi Li Xiaoyu dengan bersemangat membuka pintu.

  Saya berlari tanpa alas kaki ke halaman dan melihat sekeliling. Saya melihat tiga ruangan utama beratap jerami dan dua pilar batu tinggi dan besar di bawah atap lebar.   
  Ada tangki air di sisi timur, menghadap jendela, dan di sebelahnya ada ruangan tempat Li Xiaoyu baru saja keluar.

  Di sebelah barat ada deretan empat rumah jerami.

  Gerbang halaman di seberang rumah induk berada di sisi barat. Terdapat dapur, kandang babi, dan gubuk.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang