861-870

111 10 0
                                    

Bab 861

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 861 Bijaksana
  Bab 861
  Tuan Ou yang Bijaksana hanya ingin berterima kasih kepada Li Xiaoyu tanpa alasan lain. Mengetahui bahwa dia menyukai uang, dia memberinya semua harta milik keluarga Ou.

  Tuan Ou ingat bahwa ketika dia meninggalkan Beijing, dia meminta Ou Feng untuk mendapatkan kekayaan keluarga Ou. Dia tahu tanpa menduga bahwa kekayaan itu sudah ada di tangan Li Xiaoyu pada saat itu.

  Xiaofeng-nya cukup pintar untuk mengetahui bahwa Li Xiaoyu menyukai uang, jadi dia langsung menggunakan barang-barang favoritnya untuk menculik orang itu pulang lebih awal.

  Kalau tidak, kemana dia akan pergi untuk memiliki cicit yang tak ada habisnya? Tuan Ou dengan senang hati tidak dapat menemukannya di ruang kerja.

  Saat ini, ia berharap ada seseorang yang bisa berbagi kebahagiaan dan kegembiraannya.

  Sayangnya wanita yang paling dia cintai meninggalkannya lebih awal, dan dia tidak bisa melihat kemakmuran keluarga Ou sekarang.

  Li Xiaoyu, yang hamil lagi, ditingkatkan menjadi bayi keluarga.

  Bahkan si kembar berbicara dengannya dengan pelan, karena takut suaranya akan terlalu keras dan mengganggu saudara-saudaranya yang sedang tidur di dalam perut ibu mereka.

  Pemahaman si kembar membuat keluarga sangat bahagia dan mereka semakin menyukainya.

  Di bawah pengawasan dan pendampingan Ou Feng, perut Li Xiaoyu membuncit dari hari ke hari, membesar seperti balon yang menggembung.

  Setiap kali keluarga melihat perut besar Li Xiaoyu, mereka khawatir, takut anak di dalam perutnya akan keluar jika dia tidak hati-hati.

  Saat menginjak usia enam bulan, perut si kembar tiga sudah sebesar perut anak-anak.

  Ayah dan anak ini sering menempel di perut Li Xiaoyu dan berinteraksi dengan si kembar tiga, dan anak-anak kecil di dalam juga menanggapi mereka dengan antusias.

  Ou Feng sangat penasaran dengan keajaiban hidup, tumbuh sedikit demi sedikit di dalam perut istrinya.

  Sulitnya hamil juga tercermin dari gejala sering buang air kecil dan mendesak, kaki bengkak, tidur tidak nyaman karena perut buncit, tidak bisa tidur nyenyak, dan sulit membalikkan badan.

  Ou Feng melihat semua kerja kerasnya dan merasa lebih sedih lagi untuknya.

  Selama Li Xiaoyu tidak bisa tidur, dia akan memeluknya sepanjang malam dan membiarkannya tidur di sampingnya.

  Ou Feng yang merasa kasihan pada istrinya bersumpah dalam hatinya bahwa dia tidak akan pernah memiliki anak lagi setelah kehamilan ini. Terlalu sulit bagi istrinya untuk hamil.

  Ia yang sudah dewasa saja sudah capek melihatnya, apalagi istrinya yang sedang mengandung tiga anak kecil sungguh sangat menderita.

  Ketika anak-anaknya besar nanti, Ou Feng harus memberi tahu mereka betapa sulitnya ibunya mengandung mereka.

  "Menantu perempuan, apakah kamu masih merasa tidak nyaman?"   "

  Saya tidak merasa tidak nyaman lagi, tetapi saya lapar lagi, dan saya cepat lapar ketika mengandung ketiga anak ini.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang