1221-1230

88 7 0
                                    

Bab 1221

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 1221 Membawa Istri
  Bab 1221: Menggendong Istri
  Menggendong Ou Feng merasa telah menangkap kekurangan seseorang. Ternyata masih bisa seperti ini, dan hari-hari yang akan datang pasti akan penuh warna.

  Kehidupan seksualnya akan mencapai puncak kehidupannya, itulah tujuan utamanya.

  Ou Feng mengenakan rompi katun kecil pada Li Xiaoyu, mengenakan sepatunya, membungkuk dan menggendong wanita kesayangannya di punggungnya untuk pergi keluar.

  Li Xiaoyu berbaring telentang dan bergumam padanya tentang pergi ke padang rumput.

  Dia harus mengambil inisiatif untuk mengaku di masa depan, jika tidak, dia tidak akan mampu menangani pria itu ketika dia menjadi gila.

  Ou Feng mendengarkan kata-kata orang di punggungnya, dan sudut mulutnya melengkung puas.

  Wanita kecil itu sangat bijaksana, mengapa dia tidak menghadapinya?

  Dia sangat menyukai perasaan memberi pelajaran pada seorang wanita kecil, dan rasanya meninggalkan sisa rasa yang lama.

  "Bu, ada apa denganmu?" Dabao bertanya dengan cemas.

  Setelah menerima kabar bahwa Li Xiaoyu telah kembali ke rumah, sepuluh anak berlari mencarinya.

  Anak-anak menjadi cemas saat melihat ibunya digendong oleh ayahnya.

  "Anak-anak, ibu sudah kembali!

  Apakah kamu patuh?"

  Li Xiaoyu dengan senang hati berbaring telentang ketika dia melihat sepuluh anaknya, melambai kepada anak-anak.

  "Bu, aku mendengarkan apa yang dikatakan kakak laki-laki dan sepupuku, aku sangat merindukanmu!"

  Xiao Jiu memeluk kaki Ou Feng dan ingin memanjat menemuinya selama beberapa hari.

  "Jiu'er, jadilah baik, ibumu sangat lapar sehingga dia tidak bisa berjalan. Kembalilah dan makanlah dengan cepat!"

  Ou Feng menjelaskan kepada sepuluh anak dengan ekspresi agak tidak nyaman alasan.

  Ada juga yang terkecil yang tergantung di kakinya, dan dia harus diseret saat berjalan, karena takut pantatnya akan jatuh jika kehilangan keseimbangan.

  Ketika anak-anak mendengar bahwa mereka lapar, mereka segera berlari kembali.

  Xiao Jiuer berhenti menanyakan ibunya dan berteriak keras kepada semua orang.

  "Mama Liu, ibu sangat lapar hingga dia tidak bisa berjalan. Ayo ambil makanan!"

  Tie Dou berada di depan dan bersuara paling keras. Ini adalah kesempatan langka bagi mereka untuk menjaga ibu mereka.

  Kali ini, aku harus maju apa pun yang terjadi. Aku tidak bisa membiarkan ayahku selalu mencuri perhatian.

  Yang Yueling mengikuti di akhir, menjaga si kembar empat termuda, yang harus mengikuti mereka kemanapun mereka pergi seperti menggembalakan domba. Dia kembali menatap Li Xiaoyu dengan cemas dari waktu ke waktu.

  Ketika Li Xiaoyu mendengar anak-anak itu berteriak begitu keras sehingga semua orang di rumah sakit mengetahuinya, wajahnya tiba-tiba memerah.

  "Suamiku, ini semua salahmu. Sekarang semua orang akan menertawakanku."

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang