Bab 601
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 601 Berdarah
Bab 601: BerdarahKaki Tuan Ou berbobot seribu pon. Seorang jenderal yang telah melihat hidup dan mati dalam pertempuran berdarah, air mata mengalir di wajahnya saat ini.
Dia tidak berani menghadapinya, karena takut melihat gadis kecil yang membawa kehangatan dan tawa padanya dan Xiaofeng terbaring dalam genangan darah.
Betapa dia berharap tidak terjadi apa-apa, bahwa Xiaoyu masih bisa mempermainkan dan bersikap nakal padanya, dan dia masih bisa mendengarnya berbicara tentang menjadi kaya!
Su Liqiang tinggal bersama Tuan Ou dan mengulurkan tangan untuk membantunya, tetapi ditolak."Pak Tua, kamu harus percaya pada Xiaoyu. Dia akan baik-baik saja. Apakah kamu lupa apa yang dia katakan?
Dia sangat terampil, bagaimana dia bisa dirobohkan dengan mudah.Kita semua memiliki kekuatan internal yang dalam, dia tidak mungkin Jika dia tidak menggunakannya untuk dirinya sendiri, tidak akan terjadi apa-apa padanya!"
Su Liqiang tidak percaya bahwa sesuatu akan terjadi dengan mudah dengan keterampilan Li Xiaoyu, dia sangat percaya diri.
Jika Anda bisa mengeluarkan ramuan ajaib, keajaiban apa yang tidak bisa terjadi?
"Ya, Xiaoyu akan baik-baik saja. Xiaofeng masih menunggunya menikahinya ketika dia besar nanti. Keluarga Ou tidak bisa hidup tanpanya."
Wu Zian dan Gao Minghui mengikuti bau darah yang menyengat untuk menemukan mereka , dia takut Dia melihat pemandangan yang tidak bisa dia terima.
"Jangan bergerak dulu. Lihat, ada bekas tarikan di tanah. Jangan merusak tempat kejadian. Liu Yang, pergi dan
beri tahu ketua tim dan mereka, dan cepat kembali!"
dia tanda-tanda di tanah.
Ada jejak kaki yang berantakan di tanah, dan ada juga bekas benda berat yang diseret.
Mereka tidak dapat membayangkan bagaimana Li Xiaoyu akan diseret jika dia diperlakukan seperti ini.
Semua orang yang hadir bermata merah. Kakak ipar mereka hilang dan nyawanya kemungkinan besar terancam.
Mereka tidak bisa membayangkan betapa gilanya komandan batalion jika mendengar berita itu.
Wu Zian tidak tahu betapa komandan batalion itu sangat mencintai adik iparnya. Dia hanya tahu bahwa selama komandan batalyon itu ada di rumah, dia akan selalu melihat adik iparnya, dan dia akan merasa ingin menggendongnya. dia di sakunya kemanapun dia pergi.
Wu Zian dan Gao Minghui melewati jejak dan melihat ke enam orang yang tergeletak di genangan darah. Mereka semua adalah anggota keluarga. Keenam orang tersebut dibunuh dengan satu pisau, dan tidak ada tanda-tanda perlawanan sama sekali.
Mereka semua menghela nafas lega. Untungnya, tidak ada saudara ipar perempuan di sini.
Meski saat ini tidak ada jejaknya, setidaknya masih ada kemungkinan untuk masih hidup, dan ada harapan untuk diselamatkan saat masih hidup.
"Pak Tua, kakak iparku tidak ada di sini!" Wu Zian berteriak kepada Tuan Ou di belakangnya.
Dia bisa memahami suasana hati kepala suku tua, bahkan dia takut, apalagi kepala suku tua yang menghabiskan waktu bersama saudara iparnya dan menganggapnya sebagai cucunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomansaMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022