Bab 451
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 451 Senyawa 1
Bab 451 Senyawa 1
Jika keluarga Ou hilang, mereka tidak akan memiliki akhir yang baik. Berapa banyak orang di ibu kota yang ingin merobohkan pohon tua keluarga Ou.Keluarga Ou sekarang hanya memiliki Ou Feng, jadi berapa banyak orang yang menunggu untuk melihat lelucon keluarga Ou.
Begitu mereka mendengar bahwa Ou Feng hilang, orang-orang datang untuk menanyakan berita tersebut, baik secara sembunyi-sembunyi maupun sembunyi-sembunyi. Bukankah mereka hanya ingin melihat lelucon bahwa hanya pemimpin lama yang tersisa di keluarga Ou?
Sayangnya tamparan di wajah itu datang begitu cepat! Dia masih menunggu untuk melihat wajah jelek orang lain!Tuan Ou bertemu dengan bos besar dan keluar dari ruang kerja sambil tersenyum dua jam kemudian.
Dia juga memegang tas dokumen di tangannya. Melihat tas dokumen di tangannya, matanya dipenuhi dengan senyuman.
Setelah melihatnya pergi, bos melihat tas arsip di atas meja, yang berisi informasi rinci tentang keluarga Li Xiaoyu.
Keluarga ini sebenarnya tidak sederhana, dan setiap orang yang berhubungan dengan mereka lebih mampu dari sebelumnya.
Apa yang tidak dia duga adalah bocah lelaki tua Yuan Jinglue akan bersembunyi di kota kecil dan benar-benar menjadi tuan gadis kecil itu.
Beberapa orang berputar-putar dan kembali ke titik awal. Mereka hanya tidak tahu seperti apa ekspresi Yuan Jinglue ketika dia mengetahui hal ini.
Bagaimana mungkin seseorang yang bisa dihargai oleh Yuan Jinglue menjadi orang yang tidak berguna? Menurutku keempat anaknya mewarisi kecerdasannya.
Informasi keluarga ini akan berada di bawah perlindungan khusus, dan tidak seorang pun tanpa otoritas dapat mengaksesnya.
Kudengar gadis kecil itu terluka parah, jadi aku meminta Lao Xiao untuk memeriksa anak itu. Jangan tunda waktu terbaik untuk berobat. Persiapan formula itu masih menunggu!
Bos tersenyum dan menggelengkan kepalanya, memikirkan Tuan Ou lagi.Saya ingat setelah putra satu-satunya meninggal tahun itu, dia menjadi kejam dan menyerang ke depan seolah-olah dia mempertaruhkan nyawanya.
Begitu saya melihat Xiao Ou Feng dari medan perang, semua ketajaman di tubuhnya telah hilang, dan kelembutan di matanya tak tertandingi, membuat orang lain merasa sangat sedih.
Beberapa orang menasihatinya untuk mengirim anak itu pergi, tetapi dia tidak mau mengatakan apa pun, mengatakan bahwa dia akan membawa satu-satunya akar keluarga Ou ke mana pun dia pergi.
Seorang pria dewasa merawat seorang cucunya yang masih kecil. Dia berubah dari tidak tahu cara mengganti popok hingga membuatkan pakaian untuk anak.
Meskipun keluarga Ou adalah keluarga bangsawan, tiga generasi telah mengabdikan diri pada revolusi. Mereka menjual harta benda mereka untuk mendukung revolusi dan mengirimkan putra satu-satunya untuk bergabung dalam revolusi.
Yang paling disayangkan adalah Ny. Ou, dia adalah wanita yang sangat berbakat dan cantik.
Ia dilahirkan dalam keluarga kaya, namun ia mengabdikan dirinya pada revolusi dengan penuh semangat. Pada akhirnya, kecantikannya tidak beruntung dan ia meninggal karena pengkhianatan seorang pengkhianat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomansaMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022