Bab 1091
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 1091 Enggan menyerah
Bab 1091: Keengganan
Li Xiaoyu akan pergi ke selatan besok. Dia pasti akan membawa sejumlah besar uang ketika dia pergi ke sana.Anak laki-laki keempat dan kelima pergi bersama Li Xiaoyu. Anak laki-laki kedua dan ketiga bertanggung jawab memilih pelayan, sedangkan anak laki-laki keempat dan kelima tinggal di rumah menunggu pesanan.
Sebagian besar penjaga rahasia di sekitar Li Xiaoyu telah dikirim, dan Ou Kang'an harus bertanggung jawab atas urusan luar seluruh keluarga Ou, jadi dia tidak bisa meluangkan waktu untuk pergi bersamanya.
Setelah Li Xiaoyu dan yang lainnya tiba di bank, dia menyerahkan wesel kepada staf, yang segera dan dengan hormat mengundang mereka ke ruangan kecil yang terpisah.
Para staf dengan antusias menyajikan teh dan permen kepada mereka bertiga pagi ini. Mereka diberitahu bahwa seseorang datang untuk menukarkan devisa dalam jumlah besar.
Perlakuan khusus membuat Li Xiaoyu merasa seperti kembali ke masa depan. Ini adalah perlakuan yang hanya diperuntukkan bagi tamu terhormat.
Setelah beberapa saat, seorang kader tua berusia sekitar empat puluh lima atau enam tahun masuk. Ketika dia melihat Li Xiaoyu, wajah seriusnya tersenyum seperti Buddha Maitreya.
Li Xiaoyu dan tiga orang lainnya merinding di sekujur tubuh mereka. Jika ada anak-anak di sini, mereka akan ketakutan dan langsung menangis.
Ini bukan senyuman, ini jelas tipuan Big Bad Wolf untuk menculik Little Red Riding Hood.
Li Xiaoyu tidak tahan melihat langsung ke wajah tersenyum yang dipaksakan dan sedikit memalingkan muka.
"Halo, nama keluarga saya Zhu. Saya bertanggung jawab menangani wesel Kamerad Li Xiaoyu..."
Li Xiaoyu mengetahui dari kata-katanya bahwa dia adalah presiden bank ini, dan uangnya sangat penting bagi mereka.
Bank membutuhkan banyak devisa, dan saya berharap Li Xiaoyu dapat dengan penuh semangat mendukung pekerjaan bank di masa depan.
Li Xiaoyu tahu bahwa jumlah uangnya pasti terlalu besar dan membuat orang-orang tertarik, jadi presiden maju ke depan.
Dia juga tidak berpikir untuk mengambil mata uang asing tersebut. Setelah mengungkapkan sikapnya, Gubernur Zhu kembali tersenyum.
Senyuman kaku itu benar-benar tidak sesuai dengan wajahnya yang serius.
Pada akhirnya, dia menahan diri. Bagaimanapun, mereka berdua tidak terbiasa satu sama lain dan tidak bisa berbicara terlalu santai.
Pada akhirnya, uang di wesel ditransfer ke rekening Li Xiaoyu yang baru dibuka, dan dia langsung menarik uang tunai 500.000.
Seikat sepuluh yuan cukup untuk mengisi dua tas besar. Anak laki-laki keempat dan kelima langsung membawanya di bahu mereka dan mengikuti Li Xiaoyu keluar dari bank.
Gubernur Zhu ingin memberi mereka tumpangan, tetapi sebelum dia bisa berkata apa-apa, mereka langsung pergi dengan karung di pundak mereka.
Saat ini, meskipun Anda sedang berjalan-jalan sambil membawa sekarung uang, orang tidak akan mengira bahwa tas itu berisi uang.
Lagi pula, tidak ada yang akan mempercayai siapa pun yang berjalan di jalan membawa sejumlah besar uang.
Mereka bertiga berjalan mondar-mandir di jalan, berjalan pulang bahkan tanpa naik trem.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomanceMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022