1131-1140

88 5 0
                                    

Bab 1131

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 1131 Melawan
  Bab 1131 Memukul balik
  "Hei, kakek, maafkan aku!
  Datang segera, segera datang!"

  Li Xiaoyu juga memperhatikan bahwa dia lebih menyukai satu sama lain, dan segera mengupas udang untuk Tuan Ou.

  Tuan Ou segera memasukkan udang ke dalam mulutnya, mengunyahnya perlahan dan menikmati kelezatannya.

  Li Chengji, Li Chengyi dan Yang Bao melancarkan serangan mabuk terhadap Ou Feng, dan mereka bertiga berjuang untuk menjatuhkan Ou Feng.

  Ou Feng tidak menolak siapa pun yang datang, dan akan memberikan minuman kepada ketiga bersaudara itu dari waktu ke waktu. Dia juga tidak lupa memberi Li Xiaoyu hidangan favoritnya, dan dengan hati-hati mencukur duri dan tulangnya.

  Keluarga Li semua melihat kehati-hatian Ou Feng di mata mereka dan mengingatnya di dalam hati mereka. Mereka bahkan lebih puas dengannya, terutama Li Yanyang.

  Li Chengji dan tiga orang lainnya gagal menjatuhkan Ou Feng dalam kompetisi minum. Sebaliknya, dia malah mabuk.

  “Kakak ipar, jika kamu ingin kami benar-benar menerimamu, masih ada satu rintangan yang bisa kamu lewati!”

  Ou Feng mengangkat kewaspadaannya dan melirik ke arah saudara-saudara Li Cheng, yang mulai melepas pakaian mereka dan menggulungnya lengan bajunya, berharap bisa mengalahkannya.

  "Oke, tunjukkan padaku trik apa pun yang kamu punya, dan aku akan mengikutinya!"

  "Haha, kakak ipar!

  Izinkan aku memberitahumu aturannya ketika aku memasuki keluarga Li,

  Yang Bao, yang paling banyak berkata, berdiri dan memberi tahu Li Xiaoyan bahwa dia telah menemaninya saat itu. Ketika saya kembali ke ibu saya, saya menceritakan apa yang terjadi.

  Li Chengji dan Li Chengyi tersenyum bangga. Mereka akhirnya menunggu hari ini. Kedua bersaudara itu sudah lama ingin berurusan dengan Ou Feng.

  Anak laki-laki inilah yang merenggut adik perempuanku begitu cepat, sehingga menyulitkan seluruh keluarga untuk bertemu satu sama lain. Berapa lama lagi jika mereka tidak membalas dendam sekarang!
  “Ayo pergi, tetaplah bersamaku sampai akhir!” Ou Feng berdiri dan berkata.

  Agar keluarga Li benar-benar menerimanya, tidak masalah jika dia dipukuli. Tidak ada yang tahu siapa yang akan mengalahkan siapa pada akhirnya!

  “Bersikaplah lembut, jangan pukul dia, adikmu akan segera merasa tertekan lagi!”

  Menantu bungsunya tampan dan memperlakukan putri bungsunya dengan baik. Ibu Li tidak ingin ada pertengkaran antar saudara.

  Apa yang dipikirkan Li Ma adalah jika tiga orang memukuli menantu laki-lakinya sendirian, pasti menantu laki-lakinya yang menderita kerugian, dan dia tidak tega berpisah dengannya.

  Ibu Li juga menyukai orang-orang tampan, dan dia semakin menyukai menantu kecil ini.

  Yang Bao sangat ingin mencoba, dan hari ini akhirnya gilirannya bermain. Sedangkan Li Xiaoyan, dia tidak harus bermain.

  Kungfu kucing berkaki tiga itu mustahil untuk didekati, jadi jika dia ingin menghajar seseorang, dia akan melakukannya untuknya.

  Kakek Li senang melihat hasilnya, dan jika generasi muda suka bermain, biarkan mereka bermain.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang