671-680

153 9 3
                                    

Bab 671

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 671 Protagonis laki-laki memasak
  Bab 671: Pemeran utama pria sedang memasak.
  Ou Feng tercengang. Dia benar-benar lupa bahwa orang-orang yang tinggal di sini akan kembali untuk makan, tetapi dia tidak ingin memberi mereka makanan yang dia masak.

  Dia mengerutkan kening dan memandang Li Xiaoyu dan berkata, "Menantu perempuan, saya tidak ingin memasak untuk mereka."

  Li Xiaoyu tertawa liar di dalam hatinya, tetapi dia tersenyum.

  "Saudara Feng hanya bisa memasak makanan untukku, jadi kami tidak akan memasaknya untuk mereka. Kami akan memasaknya sendiri ketika mereka kembali."

  Ou Feng mendengar kata-katanya, alisnya mengendur, dia tersenyum dan mengangguk setuju, Berani Mereka bahkan tidak berani memakan makanan yang dimasaknya.

  Dengan senyuman di wajahnya, dia mengenakan celemeknya, membuka tangannya dan menunggu Li Xiaoyu mengikat tali di belakang punggungnya.

  Li Xiaoyu ingin tertawa setiap kali dia melihatnya mengenakan celemek. Seorang pria jangkung dan tampan mengenakan celemek abu-abu.

  Jari-jarinya yang ramping, yang semula merupakan tangan yang memegang pistol, memegang sekop dan berdiri di depan kompor yang hanya setinggi kakinya untuk memasak.

  Pria yang dingin dan mulia itu memancarkan aura yang tidak cocok dengan dapur ini, namun dia memperlakukan setiap hidangan di tangannya dengan konsentrasi.

  Tampaknya itu bukan makanan, tetapi cinta penuh untuk Li Xiaoyu, yang membuatnya tergerak setiap kali dia melihatnya.

  Li Xiaoyu, yang sedang duduk di dekat kompor dan menyalakan api, memandang pria yang memasak untuknya dengan senyum konyol di wajahnya.

  Tidak peduli bahaya apa pun yang dia hadapi, selama dia memikirkan pria ini mencuci tangannya dan membuatkan sup untuknya, dia bisa melewatinya.

  Injak darah dan daging orang lain untuk keluar dari kesulitan dan kembali padanya.

  Dia tahu betul di dalam hatinya bahwa jika dia pergi, pria ini tidak akan memiliki keberanian untuk hidup.

  Dia telah mengukirnya dalam-dalam di tulangnya. Begitu dia kehilangannya, hanya balas dendam gila yang bisa membuatnya tetap hidup.

  Setelah balas dendam adalah momen untuk bertemu dengannya, dia tidak ingin dia hidup seperti itu.

  Seorang pahlawan yang telah memberikan kontribusi yang tak terhitung jumlahnya tidak boleh dikritik setelah kematiannya, tetapi harus dikagumi oleh semua orang.

  Jadi dia harus menjalani kehidupan yang baik, tidak peduli apa yang dia temui dan cara apa yang dia gunakan, dia harus pulang hidup-hidup.

  Kehangatan di antara keduanya perlahan menyebar, dan Ou Feng melirik istri kecilnya dengan alis yang bengkok dari waktu ke waktu.

  Tangan yang memegang sekop melambai lebih kuat. Setiap kali dia menghabiskan hidangan dan menerima persetujuan Li Xiaoyu, dia akan tersenyum puas.

  "Bah, bah, bah, siapa yang ada di rumah? Mengapa mereka menutup pintu?" Qiu Daqiang berdiri di depan pintu dan membanting pintu dengan keras.

  "Paman Qiu, kamu baru saja tiba, kenapa kamu tidak masuk?"

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang