921-930

78 7 0
                                    

Bab 921

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 921 Babi Hutan yang Lezat
  Bab 921 Daging babi hutan yang lezat

  "Kami semua baik-baik saja. Kami membunuh babi dan makan daging. Saya sudah lama tidak makan daging. Saya lupa seperti apa rasanya daging."

  Dong Gan menyesap air liurnya, dan dia sangat rakus ketika melihat babi hidup.

  Saat makan daging, mulut semua orang dipenuhi air liur, tidak terkecuali Li Xiaoyu.

  Setiap kali dia makan, dia makan biskuit terkompresi seperti orang lain, meskipun dia mengolahnya sendiri.

  Tapi setelah makan hal yang sama setiap hari, saya tidak tahu lagi bagaimana cara mencicipinya. Hanya ada satu kata untuk menggambarkan mulut semua orang saat ini.

  Seekor burung bisa muncul di mulutmu!
  Li Xiaoyu bahkan tidak punya kesempatan untuk memberi dirinya camilan. Ada orang-orang di sekitarnya sepanjang waktu, jadi tidak ada kesempatan!

  Karena terlalu banyak berolahraga dan gizi buruk, sekelompok orang jelas-jelas memiliki pipi yang cekung.

  Li Xiaoyu takut sekelompok orang akan mati di pegunungan ini karena kurangnya kekuatan fisik.

  Saat Xiaoling membuat biskuit terkompresi, dia menambahkan banyak benang daging ke dalamnya.

  Yang manis juga dimaniskan, bahkan dibuat buah-buahan kering dan daging.

  Setiap hari dia menambahkan beberapa ke semua orang untuk meningkatkan rasa dan nutrisinya.

  Guan Qun memutuskan untuk beristirahat di tempatnya dan membunuh babi untuk diambil dagingnya!
  Semua orang tahu bahwa kulit babi hutan sangat tebal, dan pedang biasa tidak berpengaruh sama sekali.

  Saat membunuh babi tersebut, Wu Qiu mencabut gigi anaconda yang diberikannya dan mengulitinya.

  Sebelum membunuh babi tersebut, Xian Cang menggali lubang. Dia meminta Wu Qiu untuk memasukkan darah babi hutan ke dalam lubang tersebut dan kemudian menguburnya dalam-dalam.

  Setelah Wu Qiu mengupas kulit leher babi hutan, dia menusukkannya ke leher babi hutan dengan belati.

  Babi hutan yang tertegun mengerang kesakitan, namun tidak bangun dan mati dalam tidurnya.

  Satu jam kemudian, aroma babi hutan yang dipanggang di atas api semakin memikat.

  Kulit emasnya direndam dalam minyak dan diteteskan ke dalam api.

  "Chi~ la..." Suara itu tidak bisa berhenti terdengar. Guan Qun dan yang lainnya mengeluarkan garam yang mereka bawa dan menaburkannya pada sepotong besar daging.

  Beberapa pria mengambil gigitan besar tanpa ragu-ragu, tidak takut mulut mereka terbakar dengan daging yang baru dipanggang.

  Pendeta Tao Liao Wu bekerja dengan kedua tangannya, menggigit dari kiri dan menggigit dari kanan, dengan sepotong besar daging terbungkus di mulutnya, tanpa mempedulikan citra seorang ahli duniawi.

  Gigitan pertama yang mereka masukkan ke dalam mulut terkesan dengan rasa daging babi hutan yang bermutasi.

  Gemuk tapi tidak berminyak, tanpa lemak tapi bukan sayur, daging tanpa lemaknya empuk dan enak, kelezatan yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang