91-100

489 27 2
                                    

Bab 91

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 91 Lima atau Delapan Tahun
  Bab 91 Pada tahun 1958,

  Li Xiaoyu tinggal di rumah setiap hari dan bahkan tidak pergi ke pasar.

  Persediaan di kamarnya cukup, jadi tidak perlu bersaing dengan orang lain untuk mendapatkan sesuatu.

  Dia mengumpulkan barang-barang di sana-sini di rumah, tidak ingin barang-barangnya diambil saat itu, tetapi dia tidak bisa membuatnya terlalu mencolok.

  Dia berkeliaran di sekitar rumah setiap hari, terkadang melakukan ini dan terkadang melakukan itu, mengumpulkan barang-barang yang tidak mencolok setiap hari.

  Ibu Li hanya merasa segalanya berjalan begitu cepat. Ini hampir Tahun Baru, jadi dia harus mengisi lebih banyak.

  Tanggal 18 Februari adalah hari pertama Tahun Baru. Mulai hari ini resmi memasuki tahun ke-58.

  Memikirkan kata ini, Li Xiaoyu sedikit menyusut, rasanya sangat menakutkan!

  Keluarga Li mengirimkan bingkisan Tahun Baru kepada kerabat dan teman dekat, seperti daging babi segar, bacon, sosis, dan nasi. Barang langka ini dikemas dan diantar ke setiap keluarga oleh anak kedua dan ketiga.

  Ketika saya kembali, saya juga membawa kembali oleh-oleh Tahun Baru dari beberapa keluarga kepada keluarga Li. Interaksi antar kerabat membuat hubungan mereka semakin kuat.

  Selama Festival Musim Semi, keluarga Li mengalami masa-masa yang hidup dan sejahtera.

  Saya khawatir saya tidak akan memiliki kesempatan untuk tampil di depan umum untuk waktu yang lama di masa depan. Lebih baik bersenang-senang sekarang!

  Uang Tahun Baru tahun ini adalah satu yuan. Keempat bersaudara itu sangat senang sehingga mereka menyembunyikannya dan enggan membelanjakannya.

  Di hari kedua kelas dua SMP, kedua bibi itu kembali ke rumah orang tuanya. Ibu Li membawakan barang-barang terbaik untuk menghibur mereka.

  Pada hari ketiga sekolah menengah pertama, ayah Li dan ibu Li membawa keempat anaknya ke rumah ibu mereka. Ini adalah pertama kalinya Li Xiaoyu pergi ke rumah neneknya setelah dia dilahirkan kembali, jadi dia merasa sedikit berharap.

  Li Xiaoyu, Li Ma, dan Nenek Du mirip satu sama lain, jadi Li Xiaoyu sangat populer di kalangan Nenek.

  Nenek Du memberinya pakaian bersulam, sapu tangan, dan dompet kecil yang dibuat khusus untuknya.

  Li Xiaoyan hanya memiliki saputangan dan dompet, dan kedua saudara laki-lakinya memiliki sepasang sepatu kain buatan tangan.

  Li Xiaoyan tahu bahwa dia tidak bisa mengubah sikap memihak Nenek Du.

  Yang dimanjakan adalah sang adik, tapi dia tetap bisa menerimanya.

  Li Xiaoyu memberi neneknya seratus yuan dan memintanya membeli lebih banyak makanan dan menyembunyikannya.

  "Nenek, jangan mengambil bunga yang kamu sulam di kemudian hari. Yang terbaik adalah menyembunyikannya dan jangan biarkan siapa pun mengetahuinya, jika tidak kamu akan mendapat masalah."

  Ma Li juga berulang kali memperingatkan: "Bu, sembunyikan lebih banyak makanan di pulang, kamu harus Sembunyikan, tidak ada yang tahu."

  Nenek Du, yang pernah mengalami perang dan ditinggalkan, tahu bahwa sesuatu yang besar akan terjadi, dan dia berpura-pura tenang dan setuju.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang