Bab 121
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 121 Perburuan Harta Karun
Bab 121 Perburuan Harta Karun
Dia tidak percaya bahwa rumah sebesar itu tidak memiliki ruang bawah tanah.Setelah mencari inci demi inci, Huangtian akhirnya melunasi dan menemukan ruang rahasia jauh di dalam bebatuan.
Li Xiaoyu melihat sekeliling di atas bebatuan dan perlahan mencobanya dengan tangannya. Jika ada ruang rahasia, pasti akan ada pintu untuk masuk.
"Orang tua, carilah sesuatu yang aneh. Ada ruang rahasia di bawah sini. Mungkin ada hal-hal baik di dalamnya."
Ayah dan putrinya mencari satu per satu di bebatuan. Ketika Li Xiaoyu menginjak kerikil bundar, mereka mendengar Di sana Terdengar bunyi "klik", dan sebuah lubang muncul di tengah bebatuan.
Lubangnya tidak besar, hanya setinggi anak kecil. Kalau orang dewasa mau masuk, mereka hanya bisa memanjatnya.
"Orang tua, saya akan masuk dan melihat dulu. Anda menunggu di luar sebentar." Setelah Li Xiaoyu selesai berbicara, dia pergi ke dalam gua. Dia mengeluarkan senter dari luar angkasa dan berjalan perlahan ke dalam gua. Gua itu menjadi semakin lebar saat dia berjalan, dan gua itu cukup tinggi untuk orang dewasa untuk berjalan tegak.
Li Xiaoyu berbalik dan pergi ke pintu masuk gua. Dia berdiri di pintu masuk dan berkata kepada Pastor Li: "Orang tua, hanya bagian luarnya yang lebih pendek. Kamu bisa berdiri dan berjalan ke dalam. Cepat masuk dan ayo menjelajah. ."
Pastor Li mendengar bahwa dia boleh masuk. , mengusap wajahnya dengan gembira, ini pertama kalinya saya menemui hal seperti itu, saya sedikit bersemangat!
Ketika Li Xiaoyu melihat lelaki tua itu masuk, dia berbalik dan berjalan masuk lagi. Pastor Li merangkak pada jarak tertentu dan bisa berdiri serta berjalan ke dalam.
Ayah dan putrinya berhenti di depan sebuah pintu batu. Pastor Li berkata, "Pintunya tidak bisa dibuka. Pintu batu yang berat sekali." Melihat Baoshan tidak bisa dimasuki, Pastor Li menjadi sangat frustrasi.
Li Xiaoyu memikirkan kunci kuno yang dia simpan di kamar tidur utama, yang mungkin merupakan kunci pintu batu ini. Dia mengeluarkan kunci dari tempatnya, memasukkannya ke dalam lubang kunci, dan memutarnya hingga tidak dapat diputar lagi.
Pintu batu itu perlahan terbuka, memperlihatkan beberapa anak tangga batu. Pastor Li mengambil senter di tangannya dan berkata, "Xiao Yu'er, pergi ke belakang."
Ada koridor kecil di dasar tangga, dengan dua pintu batu di dalam dan dua kamar di kiri dan kanan. Li Xiaoyu membuka kedua pintu dengan kunci kuno di tangannya. Rumah batu di sebelah kiri berukuran sekitar sepuluh meter persegi. Ada tumpukan barang yang ditutupi kain di tengah ruangan ?
Pastor Li melangkah maju dan dengan lembut membuka salah satu sudut kain. Di bawahnya ada sebuah kotak kayu. Li Xiaoyu dan lelaki tua itu membuka kain itu bersama-sama. Di bawahnya ada empat baris kotak, dengan empat kotak di setiap baris.Kotak itu berukuran setengah meter. Li Xiaoyu mengeluarkan parang dari tempatnya dan menyerahkannya kepada lelaki tua itu, memintanya untuk membukanya dan melihat apa yang ada di dalamnya.
"Xiao Yu'er, kamu bersembunyi di belakang orang tua itu. Aku akan membukanya dan kamu tidak akan berada dalam bahaya. Datang dan lihatlah."Li Xiaoyu berdiri dengan patuh di belakang orang tua itu ruang rahasia, jadi dia bisa menikmatinya. Saya masih sangat senang dilindungi oleh orang tua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomanceMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022