461-470

199 16 1
                                    

Bab 461

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 461 Tujuan
  Bab 461 Target
  Ketika Tuan Ou melihat Li Xiaoyu keluar dari ruang kerja, dia tidak menanyakan apa yang dia katakan, dia hanya berkata padanya.

  "Xiaoyu, datang dan duduklah bersama kakek. Kita akan makan."

  Nyonya Liu, yang berdiri di depan pintu dapur, melihat semua orang ada di sini dan buru-buru memanggil Su Liqiang untuk membantu menyajikan hidangan.

  Kelima orang itu duduk bersama, dan makan malamnya sangat mewah karena Li Xiaoyu.

  Sup ayam ginseng, telur kukus dengan daging cincang, sayur tumis, buntut rambut rebus, kurma merah, bubur millet dan bakpao meski masakannya tidak banyak, namun porsinya besar.

  Hidangan ini sudah berlimpah di keluarga Ou saat ini.

  Tuan Ou juga sangat hemat dalam kehidupan sehari-hari. Dia adalah orang yang pernah mengalami perang dan menanggung kesulitan.

  Walaupun keadaan keluargaku saat aku masih muda sangat luar biasa, namun orang-orang yang berasal dari zaman itu sebenarnya tidak terlalu memperhatikan apapun, yang penting bisa mengisi perutnya.

  Mereka berlima duduk bersama dan makan malam dengan sangat hangat. Tuan Ou melirik Li Xiaoyu di sebelahnya dari waktu ke waktu.

  Dia sangat bangga. Ketika Xiaofeng kembali, dia bisa pamer kepada Xiaofeng. Dia akan sangat iri karena memiliki Xiaoyu di sisinya saat makan setiap hari.

  Setelah makan malam, Tuan Ou mengajak Wang Tietou bermain catur, yang hendak melarikan diri. Hasil permainan tidak ditentukan, bagaimana dia bisa membiarkan seseorang melarikan diri?

  Pada akhirnya, Wang Tietou menundukkan kepalanya dan mengaku kalah, kata Tuan Ou dengan bangga. "Oh, aku   sudah

  tua dan aku bahkan tidak punya lawan. Sungguh sepi!
  Xiaoyu, kenapa kamu tidak datang dan bermain beberapa permainan denganku? Aku bisa mengajarimu."

setuju, kata Wang Tietou.

  "Tidak, pak tua, adik perempuan, tolong jangan ganggu aku. Lebih baik aku menemanimu memainkan permainan lain. Sesuai kesepakatan, kita hanya akan memainkan satu permainan."

  Mata Tuan Ou gelap tahu banyak tentang cedera Xiaoyu dan tidak boleh menyentuhnya karena kesakitan anak itu.

  Tuan Ou dan Wang Tietou sedang bermain catur sambil mencoba menipunya, tetapi Wang Tietou tetap diam dan memusatkan seluruh energinya pada catur.

  Dia tidak akan sebodoh itu, mengetahui bahwa Tuan Ou mencoba menipunya dan tetap memberitahunya.

  Bukan dia yang memberitahunya, lebih baik Ou Feng mengatakan beberapa hal. Dia hanya perlu bermain catur sekarang.

  Jam di dinding berdentang sembilan, dan Wang Tietou tidak peduli bagaimana permainan catur di tangannya, Dia meletakkannya tepat waktu dan berkata kepada Li Xiaoyu, yang duduk di sebelahnya menonton mereka bermain catur.

  "Adik perempuan, ini waktunya kamu istirahat. Di malam hari dingin, jadi berhati-hatilah agar tidak masuk angin!"

  Li Xiaoyu mengangguk patuh dan berkata kepada Tuan Ou dan Wang Tietou.

  "Kalian harus istirahat lebih awal, aku akan naik."

  Setelah Li Xiaoyu naik ke atas dan menutup pintu, Wang Tietou berkata kepada Tuan Ou dengan suara yang hanya bisa didengar oleh mereka berdua.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang