891-900

90 4 0
                                    

Bab 891

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 891 Perlindungan dari anak laki-laki
  Bab 891 Perlindungan dari Anak Laki-Laki
  Wanita yang tidak suka menangis itu selalu menyimpan air matanya sendiri.

  Setiap kali dia keluar, dia tidak tahu bahwa dia akan bersembunyi di ruang angkasa dan menangis.

  Dia lebih suka istri kecilnya menangis di pelukannya daripada menangis sendirian.

  Dia gagal memberikan istri kecilnya kehidupan yang stabil dan pelukan yang aman.

  Dia perlu membangun karier, dan hanya dengan naik ke posisi yang lebih tinggi dia dapat benar-benar memiliki waktu untuk dihabiskan bersama dia dan anak-anaknya.

  Setelah Li Xiaoyu menangis di luar angkasa, dia mengumpulkan emosinya dan pergi bersama kelima putranya.

  Xiaobao tidak melihat Ou Feng pagi-pagi sekali dan bertanya, "Bu, ke mana ayah pergi?"

  Li Xiaoyu menghentikan tangan yang mengenakan pakaian Tiedou, dan senyum kaku muncul di wajahnya.

  "Ayah sedang menjalankan misi. Butuh waktu lama sebelum kita bisa bertemu dengannya. Kamu harus mendengarkan ibu."

  "Oh, apakah ayah seperti paman kedua saya? Dia jauh dari kita. Itu akan memakan waktu lama sebelum kita bisa melihatnya."

  "Ya, akan memakan waktu lama bagi kita untuk bertemu ayah, jadi kamu harus mendengarkan ibu. Apakah

  kamu masih ingat apa yang ayah katakan sebelumnya?"

  Xiaobao mengangkat tangannya tinggi-tinggi dan berkata dengan keras: “Aku ingat, aku ingat Ayah

  berkata, kita laki-laki dan kita tidak boleh membuat Ibu marah.

  "

  Bu, Dabao juga mengingatnya! "

  "Lindungi Ibu!

  "

  Kelima putranya berbicara satu sama lain, karena takut tertinggal. Li Xiaoyu disembuhkan oleh kecantikan kelima putranya.

  “Baiklah, kalau begitu aku serahkan padamu, ibu!” Li Xiaoyu tersenyum dan membungkuk untuk berterima kasih kepada anak-anak.

  Kelima anak laki-laki yang menerima tugas penting itu turun ke bawah. Ketika mereka turun, si kembar tiga membuka jalan di depan, si kembar memegang barisan di belakang, dan kelima anak itu berjalan dengan Li Xiaoyu di tengah.

  Kelima pemuda itu berjalan ke bawah sambil tersenyum santai. Tuan Ou merasa terhibur dengan formasi persegi enam ibu dan anak.

  “Anak-anak kecil, apa yang kamu lakukan, serius sekali!”

  “Kami melindungi ibu!”

  “Oh, bayi kita sudah besar dan tahu bagaimana melindungi ibu mereka! Mereka layak dipuji!”

  Pak Ou mengacungkan jempol kepada kelima anak yang menerima pujian itu tersipu malu.

  "Pa bang bang..."

  Yang lain bertepuk tangan dan memberi semangat, dan anak-anak menjadi lebih bahagia sekarang. Bagi mereka, melindungi ibu mereka adalah suatu hal yang terhormat.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang