211-220

372 22 4
                                    

Bab 211

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 211 Model
  Bab 211 Model
  "Adik, cepatlah, kita harus membuat briket ketika kita sampai di rumah."

  "Kami tidak punya model di rumah, bagaimana kami bisa membuatnya?"

  "Kalau kamu pulang, pergi saja ke rumah Paman Yang dan pinjam satu. Saat aku pulang nanti, kamu pergi dan pinjam satu, dan aku harus melakukannya. gali kembali lumpur kuning."

  "Kakak kedua. "Apa yang harus aku lakukan?"

  "Pulang saja dan masak. Saat makananmu sudah siap, kita sudah selesai. Cepatlah!

  Terutama adikmu, jangan terlalu main-main di jalan!"

  Li Chengyi mendengarkan. Adapun saudara laki-laki kedua, dia melemparkan tas sekolahnya kepadanya dan berlari ke gedung asrama pabrik tekstil.

  Ketika saya pergi ke sana, Yang Kaiwen belum pulang kerja, dan Li Chengyi dengan cemas berjalan mondar-mandir di depan halaman rumahnya.

  Ketika Yang Kaiwen kembali dari kerja dan melihatnya, dia mengira sesuatu terjadi pada keluarga Li, jadi dia mengambil beberapa langkah ke depan dan bertanya.

  "Chengyi, apa yang terjadi di rumah?" "Paman Yang, kamu kembali.   Aku

  ingin meminjam rumahmu untuk membuat model briket, dan aku bisa mengembalikannya kepadamu besok."

masalah yang begitu sederhana. "Kamu tidak perlu membayarnya kembali. Aku punya dua di rumah   ,

  keduanya sudah tua.

  Aku akan memberimu satu. Nanti akan mudah dibuat. Tahukah kamu cara membuat briket?"

Chengyi memikirkannya, ya, tidak ada seorang pun di keluarga yang pernah membuat hal seperti itu! Bagaimana cara melakukannya?
  "Yah, Paman Yang, tidak ada seorang pun di keluargaku yang benar-benar tahu cara membuat ini. Bagaimana cara membuatnya? Bisakah kamu mengajariku?"

  Briket adalah bola-bola kecil yang terbuat dari batu bara cincang, air, dan loess. Bahan bakar sebagian besar berwarna hitam dan abu-abu.

  Yang Kaiwen menjelaskan secara rinci cara membuat briket, dan baru setelah Li Chengyi mengatakan bahwa dia ingat semua yang dia lepaskan.

  Setelah makan malam, keluarga itu membuat briket di halaman. Sangat mudah bekerja dengan begitu banyak orang, dan seluruh keluarga beranggotakan enam orang bergabung bersama.

  Tak mau kalah, bahkan Kakek Li menyingsingkan lengan bajunya dan membuat briket bersama keluarganya.

  Setelah membuatnya, letakkan briket di bawah atap dapur. Siram sedikit air selama beberapa hari pertama, lalu tutupi dengan rumput.

  Briketnya sudah siap, dan hanya dua mata yang bisa dilihat keluarga itu yang bergerak, dan sisanya diwarnai hitam oleh jelaga.

  Li Xiaoyu langsung membuang air di sungai dan meninggalkannya untuk mereka gunakan.

  Dia kembali ke sayap, memasuki ruangan untuk mengambil air dari sumur, dan menggosok tubuhnya dua kali sebelum berhenti.

  Dibersihkan dari ujung kepala sampai ujung kaki, luar dan dalam.

  Larutkan Pil Yirong lainnya dan oleskan pada kulit yang terbuka.

  Besok aku harus menyiapkan pil penyamaran untuk anggota keluargaku, agar tidak ada yang tahu kalau warna kulitnya berbeda dengan orang lain.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang