Bab 1161
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 1161: Makan nasi secara terbuka
Bab 1161. Menghasilkan makanan secara terbukaIbu Jian sangat meragukan karakter keluarga Shu karena ini.
Ini adalah salah satu alasan mengapa dia sangat baik kepada Li Xiaoyu. Ketika Xiaohao-nya paling membutuhkan bantuan, Li Xiaoyu-lah yang menerima kedua cucunya.
Kemurahan hati Li Xiaoyu saja sudah membuat kita memperlakukannya dengan baik!
Jika Li Xiaoyu bukan menantu dari keluarga Ou, dia pasti akan mengenalinya sebagai putri baptisnya.Begitu dia mengungkitnya, pamannya pasti akan menjadi orang pertama yang keberatan, jadi dia memutuskan untuk tidak mencari masalah.
Li Xiaoyu menemukan seorang guru piano yang merupakan seorang kenalan, yang lebih baik daripada mempekerjakan orang asing dari luar.
Bagaimanapun, interior halaman keluarga Ou agak terlalu megah.
Sepertinya saya harus membersihkan halaman biasa dan keluar untuk mengajar anak-anak.
Li Xiaoyu memikirkan hal ini, dan hal pertama yang dia lakukan setelah kembali ke rumah adalah membersihkan halaman. Kali ini dia memilih halaman No.10.
Dia menyimpan semua perabotan asli di dalamnya dan menyuruh Xiaoling membuat satu set furnitur biasa.
"Kak, kalau ngomongin furnitur biasa, maksudnya gaya atau bahannya?" "
Gaya!
Gunakan gaya yang paling sederhana, tidak perlu ukiran, praktis saja.
ruang. Itulah satu-satunya cara untuk menggunakannya.
Bahan-bahan lama di luar sana tidak mudah dibeli!"
Ketika berbicara tentang bahan yang bagus, Li Xiaoyu memikirkan apa yang dikatakan dua lelaki tua Yun dan Jian tentang membuat furnitur untuk mereka.
Keduanya hingga saat ini belum membeli kayu yang cocok. Dari sini terlihat bahwa material lama yang bagus tidak mudah didapat.
Karena jika Anda menyukainya, orang lain juga akan menyukainya. Jika terlalu banyak orang yang bersaing, penawar tertinggi pun bisa jadi yang menang.
Jika kedua lelaki tua itu tidak menyebutkannya, Li Xiaoyu tidak akan berinisiatif untuk bertanya.
Paling-paling, dalam beberapa tahun, berikan saja mereka satu set furnitur.
Namun tidak mungkin membuat sesuatu yang terlalu bagus, seperti nanmu emas.
Paling banyak berupa satu set furnitur kayu mahoni, dan bahan ini cukup banyak di dalam ruangan.
Setelah halaman dirapikan, Li Xiaoyu menunggu Kakak Ipar Jian datang untuk membeli piano bersama.
Anak-anak di rumah tahu bahwa mereka bisa mengikutinya, dan antusiasme mereka tinggi. Lagipula, mereka hanya mengenalnya di sekolah.
Saya masih sangat tertarik pada hal-hal baru, dan Li Xiaoyu tidak menghentikan saya. Siapa pun yang suka dapat mempelajarinya.
Mungkin akan ada musisi di masa depan, tapi Li Xiaoyu tidak setuju dengan gagasan anak-anak memasuki industri hiburan di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomanceMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022