831-840

122 8 2
                                    

Bab 831

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 831: Kehilangan rompi
  Bab 831: Kehilangan rompi

  . Kecuali monster tua dari keluarga penyendiri yang tidak berjalan-jalan di luar, tidak ada seorang pun yang memiliki kekuatan batin yang begitu dalam.

  Ou Feng berusia kurang dari tiga puluh tahun pada saat itu, yang menunjukkan bahwa dia pasti mengalami suatu petualangan, jika tidak, mengapa dia tiba-tiba tumbuh begitu cepat?

  Pria itu sungguh beruntung di usianya yang begitu muda, dan semuanya berjalan lancar.

  Pekerjaannya, keluarga, dan istri tercinta serta anak-anaknya yang cantik membuatnya sangat iri.

  Guan Qun juga memiliki ide untuk menikahi seorang istri, tahun ini dia berusia tiga puluh lima tahun dan telah menjalankan bisnis ini selama hampir dua puluh tahun.

  Guan Qun memiliki ide untuk pensiun ke baris kedua, menikahi seorang istri dan memiliki anak, berganti pekerjaan yang lebih ringan, sekedar mengunjungi gerbang, dan menjadi orang biasa.

  "Ketua tim, saya tidak pernah berpikir untuk merampok siapa pun. Hanya saja ada beberapa wanita lajang yang luar biasa di keluarga.

  Jika mereka bisa disukai oleh dokter, itu akan menjadi berkah bagi mereka!

  " takut kapten akan salah paham bahwa dia ingin menyeret orang ke keluarga Gong.

  Dia tidak punya nyali untuk menarik kembali anggota tim, jadi berada dekat dengan air akan selalu memberinya keuntungan.

  Jika dia bisa disukai oleh dokter, dia tidak bisa disalahkan. Perhitungan Gong Shu sangat keras, tapi dia tidak menyangka dia salah arah.

  “Haha, siapa yang memberitahumu bahwa dokter adalah laki-laki!”

  Guan Qun pergi sambil tersenyum.

  Jika Ou Feng mengetahui bahwa anak laki-laki ini terobsesi dengan istri tercintanya, akan aneh jika tidak melumpuhkan pria ini.

  Dia bisa melihat status Li Xiaoyu di keluarga Ou dan dia sudah mengetahui legenda keluarga Ou.

  Aneh kalau wanita yang bisa mematahkan kutukan keluarga Ou tidak dianggap serius oleh keluarga Ou.

  Keluarga besar dan organisasi khusus di negara ini mengetahui segalanya tentang hal itu.

  Dia bisa menyembunyikannya dari orang lain, tapi dia tidak bisa menyembunyikannya darinya. Semua keluarga besar memiliki informasi di perbendaharaan mereka.

  Hanya karena Ou Feng adalah salah satu dari kita, keluarga Ou harus dilindungi, dan kita tidak bisa membiarkan rakyat kita merasa kedinginan.

  Guan Qun secara pribadi menyelidiki latar belakang keluarga Li Xiaoyu dan menemukan bahwa pengalaman hidupnya sangat rahasia dan hanya diketahui dengan hak istimewanya.

  Melihat kontribusinya, Guan Qun dengan tulus mengaguminya. Mungkin tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa melakukan ini.

  Jika itu dia, akan sangat sulit untuk tidak mementingkan diri sendiri.

  Kekayaan yang diwakili oleh beberapa formula tersebut tidak dapat diukur.

  “Anak itu Ou Feng benar-benar pelit. Aku tidak menyangka akan seberuntung itu!”

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang