Bab 581
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 581 Tetangga Aneh
Bab 581: Tetangga Aneh
Li Xiaoyu tidak menyangka bahwa ceritanya akan menjadi sangat berbelit-belit. Mengingat posisi Miao Xiaofeng yang canggung di rumah itu, dia benar-benar orang yang menyedihkan!Miao Xiaofeng sendiri tidak tahu cara bertarung, dan tidak ada orang lain yang bisa membantunya.
Seorang gadis berusia delapan belas tahun dihina setiap hari, tetapi dia bisa tetap acuh tak acuh. Dia tidak tahu apakah dia tenang atau putus asa.
Li Xiaoyu sama sekali tidak ingin terlibat dalam hal semacam ini. Ada banyak pria lajang di keluarganya, dan masing-masing lebih menonjol dari yang lain.
Ini adalah masalah besar yang berkaitan dengan kebahagiaan seumur hidup, terutama kedua saudara laki-lakinya dan Ou Feng, yang merupakan orang-orang penting yang berhubungan dengannya. Hal ini tidak bisa dianggap enteng sama sekali.
"Yang lebih aneh lagi adalah Nyonya Miao tidak pernah mengumpat di depan putra dan menantunya. Begitu mereka kembali, dia terlihat ramah."
"Bakat yang luar biasa! Bagaimana dengan kedua cucunya? Wakil Direktur Miao adalah sungguh, saya tidak tahu sama sekali, itu agak tidak masuk akal!"
"Kedua cucu saya masih bersekolah, pada usia ketika orang membenci anjing, dan mereka bergaul dengan sekelompok anak lain di keluarga, dan mereka hampir tidak memiliki anjing. rumah."
... ...
Betapa malangnya mempunyai tetangga seperti itu!
Li Xiaoyu sedikit takut jika anak-anak nakal itu masuk ke kebun obatnya, jadi sepertinya dia harus melakukan beberapa persiapan.
Jika bahan obat di dalamnya benar-benar hancur, pemukulan terhadap orang tersebut pun tidak akan berpengaruh.
Ada tumbuhan di kampung halaman saya yang bernama rhododendron, disebut juga jelatang, tubuhnya ditumbuhi bulu-bulu yang menyengat yang dapat menggigit orang, dan sampai batas tertentu beracun.
Begitu ditemui, rasa sakitnya tak tertahankan, seperti disengat lebah, dan juga bisa menyebabkan gatal, kemerahan, dan bengkak.
Ekor kuda memiliki vitalitas yang kuat dan dapat dilihat dimana-mana.
Dia jarang keluar, jadi dia tidak tahu di mana harus menggalinya, jadi dia harus bertanya pada Nyonya Liu.
"Adik ipar Liu, tahukah Anda di mana menemukan eceng gondok? Ini adalah tanaman dengan duri di daunnya yang dapat terasa gatal jika disengat di tubuhnya."
Ketika Kakak Ipar Liu mendengar ini, dia tahu apa yang dia bicarakan tentang ., ada banyak dari mereka di gurun.
"Ada satu di lereng bukit di luar kebun sayur. Apa yang kamu inginkan dengan itu?" "
Rencana menanam dua lingkaran rhododendron di luar kebun obat untuk mencegah bocah nakal itu menyebabkan kerusakan!"
Itu ide yang buruk, tapi anak-anak itu sangat membencinya.
Jika mereka benar-benar masuk, mereka bisa mencuri semua obat di kebun obat.
"Oke, kamu bisa menggalinya kembali pada sore hari. Benda itu bisa hidup di mana saja, dan vitalitasnya tidak biasa."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomanceMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022