Bab 1011
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 1011 Mengetahui
Bab 1011: Mengetahui
Li Xiaoyu menatap pria itu dengan heran, penglihatannya cukup akurat, dia bisa menebak ini."Menantu perempuan, ada apa? Apakah saya benar?"
"Kamu benar. Saya ingin membeli banyak pekarangan besar setelah saya kembali ke Beijing.
Kami memiliki sembilan anak di keluarga kami, jadi kami harus menyiapkan sembilan anak." pekarangan yang luas. Jumlahnya sangat besar."
Ketika dia memikirkan tentang hal-hal yang harus dia persiapkan untuk sebuah keluarga dengan sembilan anak di masa depan, dia merasakan banyak tekanan!
"Haha istriku, kamu berpikir terlalu jauh, anak-anak masih kecil.Lagipula, dengan sumber keuangan keluarga kita, ini tidak menjadi masalah!
Kamu bisa membeli sebanyak yang kamu mau.Kami juga bisa membeli sebidang tanah dan membangun itu sendiri, semuanya terserah kamu.
Saya masih berharap ketika anak-anak besar nanti, mereka bisa mendapatkan uang sendiri!
Hal
terakhir yang diinginkan Ou Feng adalah istrinya menghabiskan sebagian besar energinya untuk anak-anak.
Itu adalah uang hasil jerih payah istrinya, dan dia hanya ingin menggunakannya untuk istrinya saja.
Dia bertugas di militer dan tidak bisa membantu istrinya sama sekali. Dia harus bergantung padanya untuk mengurus semua urusan di rumah.
Terlebih lagi, kekuatan di ibu kota sangat kompleks, dan keluarga Ou akan menghadapi banyak kendala jika ingin bangkit kembali.
Saat ini, Ou Feng masih belum mengetahui bahwa wanita kecil di sampingnya sudah berambisi. Setelah kembali ke Beijing, dia ingin memanfaatkan kesempatan baik untuk melakukan sesuatu yang besar dan mewujudkan ambisinya yang tinggi.
"Hahaha, ada beberapa hal yang aku tidak sempat memberitahumu. Aku ingin mengembangkannya agar kamu dapat melihatnya sendiri..."
Li Xiaoyu mengungkapkan rencananya untuk masa depan, sehingga dia memiliki kepercayaan diri untuk tidak melakukannya. mengkhawatirkannya sepanjang waktu.
Selain itu, calon karyawan harus berasal darinya, dan mereka harus memiliki pemahaman.
Setelah mendengar rencana Li Xiaoyu, Ou Feng tampak bersemangat. Dia meletakkan tangannya di bahunya dan menatap matanya dengan cermat.
"Menantu perempuan, semua yang kamu katakan itu benar!
Hebat!
Kamu tidak tahu bahwa banyak rekan seperjuanganmu tidak bisa mendapatkan pekerjaan setelah kembali dari militer, dan sulit untuk menghidupi keluarga mereka.Ini pasti bagus untuk memiliki rencanamu ini, tetapi kamu juga Jangan terlalu menanggungnya.
Ini adalah fenomena sosial. Jangan memaksakan diri!"
Li Xiaoyu sangat bersemangat saat melihat pria ini, tetapi juga takut dia akan lelah jika dia mengambil terlalu banyak lucu.
Dia di sini bukan untuk menyelamatkan semua makhluk hidup, dan dia pasti tidak akan membiarkan orang-orang itu sia-sia, tetapi menggunakan mereka untuk menciptakan nilai dan mencapai situasi yang saling menguntungkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomanceMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022