Bab 391
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 391 Laporan
Bab 391 Laporan
Dia memegangnya di tangannya dan meremasnya, memainkannya tanpa henti, seperti anak kecil yang baru saja mendapatkan mainan dan enggan melepaskannya.Li Xiaoyu mencoba beberapa kali tetapi tidak bisa mengeluarkannya, jadi dia memelototinya dan memintanya untuk menahan diri.
Ou Feng memberinya senyuman lebar, yang sangat mengejutkan Li Xiaoyu sehingga dia hanya bisa membiarkannya meremasnya.
Li Xiaoyu merasa malu karena dia akan dikejutkan oleh senyuman.
Kita tidak bisa terus seperti ini, kita harus kebal terhadapnya, jika tidak, segala sesuatu di masa depan akan ditentukan olehnya.
Ou Feng adalah orang yang menjalani formalitas untuk Li Xiaoyu sepanjang dia tiba di sekolah. Dia mengikutinya seperti ekor kecil beberapa kali. Dia dianggap sebagai saudara perempuan Ou Feng beberapa kali, tetapi dia selalu tertawa dan tidak berkata apa-apa.
Ou Feng, yang tampan dan memiliki temperamen pria tangguh, menarik perhatian banyak gadis, dengan bintang di mata mereka, tetapi mereka semua diabaikan oleh Ou Feng dengan acuh tak acuh.
Dia mengeluarkan barang bawaan Li Xiaoyu dari jip yang menunggu di bawah, dan menyerahkan dua tempat tidur tentara kepada Wu Zian.
"Naik ke atas."
Wu Zian memandangi gedung gadis-gadis itu dengan penuh semangat. Orang-orang di sini semuanya adalah mahasiswa.
Dia mengambil dua selimut militer dan bergegas ke atas. Sepanjang jalan, dia tidak berani melihat ke ruangan dengan pintu terbuka.Itu kosong dan tidak ada orang di sekitarnya, yang membuatnya kecewa. Itu benar-benar datang di waktu yang salah.
Berdiri di 308, aku menjulurkan kepalaku dan melihat tidak ada seorang pun di ruangan itu, jadi aku berhenti berpikir untuk masuk.
Berdiri di luar pintu, sulit untuk mengetahui apakah masih ada gadis yang datang lebih awal.
Mendengar langkah kaki datang dari tangga, Wu Zian menoleh dengan penuh harap, tapi itu adalah komandan batalion dan Li Xiaoyu Dia segera membuang muka.
Dia tidak berani melihat lebih jauh. Jika komandan batalion melihatnya, dia tidak akan mendapat keuntungan apa pun.
Keduanya memasuki kamar 308. Ou Feng meletakkan barang bawaannya di atas meja. Tidak ada yang membersihkannya selama liburan dan tertutup debu.
Mereka bertiga menyingsingkan lengan baju dan mulai bekerja, membersihkan kamar tidur dengan bersih dan memoles empat tempat tidur ganda.
"Yu'er, kamu ingin tinggal di ranjang yang mana?"
"Tempat tidur atas!"
Li Xiaoyu menunjuk ke tempat tidur atas dekat jendela. Meskipun tempat tidur atas sedikit lebih merepotkan, itu lebih higienis.
Ou Feng berdiri dari tempat tidur dan membentangkan selimut dan seprai sekaligus. Dia benar-benar orang yang terlatih.
Li Xiaoyu mengeluarkan pagar tempat tidur yang dia buat di rumah dari kotak rotan dan menyerahkannya kepada Ou Feng.
"Bungkus ini di sekeliling tempat tidur untuk menciptakan ruang tersendiri, sehingga Anda dapat memiliki ruang pribadi."
Ou Feng mengelilingi tempat tidur dengan tiang kayu asli, lalu memasang kanopi di atasnya, membentuk tenda yang sudah jadi. Dorong dan tarik di kedua sisi untuk membuka dan menutup, yang sangat nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomanceMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022