Bab 631
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 631 Memanfaatkan peluang
Bab 631 Memanfaatkan kesempatan
Li Chengji merasa bahwa saudara ipar yang penuh kebencian ini pasti menimbulkan masalah, dan dia harus memberi tahu adik perempuannya ketika dia menemukan kesempatan.Jangan kira mereka tidak tahu bahwa setiap kali mereka dipukul, ada orang yang akan berhubungan seks dengan gadis kecil itu.
Tak perlu dikatakan lagi, mereka semua tahu trik kecil ini. Kedua bersaudara itu sudah sering melakukan hal seperti ini sebelumnya.
Mereka memutuskan untuk pergi menemui Li Xiaoyu sebelum berangkat. Lebih baik kembali ke asrama untuk mengemas barang bawaan mereka sekarang.
Mereka sudah beberapa tahun tidak pulang, dan mereka sangat merindukan kerabat mereka. Mereka mendengar dari adik perempuan mereka bahwa mereka memiliki keponakan di rumah.
Kado pertemuan untuk keponakan kecil Anda pasti sangat diperlukan, jadi manfaatkan dua hari ini untuk mempersiapkannya dengan matang.
Ou Feng berlari pulang. Begitu dia memasuki pintu, dia tidak peduli ada orang lain di ruang tamu. Dia melemparkan topinya ke kursi dan mengambil Li Xiaoyu dan berbalik.
"Menantu perempuan, kita bisa menikah. Mereka setuju dan laporanku sudah turun.
Aku akan menemui Ayah Li besok dan aku pasti akan membuatnya menyetujui pernikahan kita.
Serahkan saja hal semacam ini padaku dan aku pasti akan menyelesaikannya., tunggu saja dan jadilah istri kecilku!"
Pak Tua Jian dan Pak Tua Yun terkejut karena Li Xiaoyu ingin menikah ketika dia belum cukup umur.
Tapi saya masih sangat senang mendoakan kedua juniornya agar mereka bisa mengembangkan keluarga Ou, itulah yang sangat mereka harapkan.
"Oke, aku menunggu kabar baikmu!" Li Xiaoyu mendengkur dan mengangkat kepalanya ke depannya.
Jian Hao sangat marah. Apa pentingnya menikah? Dia hanya tidak ingin menikah.
"Kamu gadis kecil, kamu bahkan belum tua. Pernikahan seperti apa yang ingin kamu jalani? Apakah kamu tidak takut dilaporkan?"
Jian Hao menyesalinya begitu dia selesai berbicara dengan marah dia memarahi Li Xiaoyu di dalam hatinya!
Kali ini, aku takut meskipun aku tidak mati, aku harus mengupas kulitku. Gadis bau itu memiliki hati yang sangat gelap dan tidak akan melepaskannya begitu saja.
"Hmph! Siapa yang kamu panggil gadis bau? Apa kamu gatal? Kamu berani memarahi istriku di depan banyak orang.
Apakah kamu sering memarahinya di dalam hati? Kamu berani memarahi orang lain ketika kamu tinggal di rumahku? Hanya saja lihat dirimu jelek sekali. , aku harus mengusirmu hari ini."
Ou Feng tidak membutuhkan Li Xiaoyu untuk mengatakan apa pun, dia hanya meraih kerah Jian Haoqi dan menyelipkannya keluar dari ruang tamu, melemparkannya ke salju. di halaman, dan berkata dengan wajah gelap.
"Keluar dari sini, jangan muncul di depan istriku jika kamu tidak ingin mati."
Dia menutup pintu dengan keras dan berbalik untuk melihat ke dalam rumah. Tidak ada yang menganggap serius interaksi keduanya, kecuali Li Xiaoyu yang tersenyum tanpa makna.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomanceMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022