Bab 651
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 651 Mengetahui
Bab 651 Mengenal
Kakek Li mengangguk, kapan cucu kecilnya akan kembali! Jika saya tidak kembali, saya khawatir saya tidak akan melihatnya untuk yang terakhir kali.Di usia ini, berapa lama dia bisa hidup? Jika dia tidak bisa melihat cucu kecilnya sebelum dia meninggal, itu akan menjadi penyesalan seumur hidup baginya.
"Ayah, jangan salahkan adik perempuanku. Dia berada dalam situasi yang sangat berbahaya dan tidak bisa diungkapkan kepada orang lain.
Dia tidak mengenali kita hanya untuk melindungi kita. Jika orang jahat mengetahui hubungan kita dengannya, mereka akan melakukannya." pasti ditangkap. Mengancamnya.
Tidak ada yang bisa mengakui bahwa adik perempuan saya masih hidup, bahkan dia adalah anggota keluarga kami.
Hal ini terkait dengan hidup dan mati keluarga kami dan adik perempuan saya
pernah dikejar oleh tentara bayaran. Untungnya, dia membunuh tentara bayaran itu."
Keluarga mendengar bahwa Li Xiaoyu dikejar oleh tentara bayaran, meskipun mereka tidak mengerti apa yang dilakukan tentara bayaran.
Namun saat memikirkan anak saya sendiri yang diburu, saya merasa patah hati dan menangis.
Beberapa wanita dengan rongga mata dangkal menitikkan air mata, dan beberapa pria juga mengalami mata merah.
Pak tua Yuan sangat terkejut. Gadis kecil kurus itu ternyata mampu membunuh tentara bayaran.
Aku penasaran kontribusi macam apa yang diberikan gadis itu sehingga dia bisa dilindungi.
Perlakuan seperti ini hanya bisa diberikan kepada mereka yang telah memberikan kontribusi khusus. Apakah bisa dikatakan dia sudah menjadi orang yang spesial?
Orang tua Yuan tidak mempercayainya. Gadis itu terlihat sangat biasa. Kecuali sedikit aura, tidak ada yang luar biasa dari dirinya.Mungkinkah dia salah, atau gadis itu bersembunyi sangat dalam!
"Anggur dalam panci besi diseduh oleh adik perempuanku. Satu panci adalah anggur tulang harimau, dan panci lainnya adalah anggur ginseng. Itu untuk mengkondisikan tubuhmu."
Li Chengxi membuka tas itu lagi dan mengeluarkan tas daging kering dan ginseng, dan seikat daun tembakau.
Ketika Kakek Li melihat daun tembakau, matanya menyipit kegirangan. Cucu perempuan kecil itu tidak pernah melupakan lelaki tua ini.
Dia harus hidup lama sampai cucu kecilnya kembali.
"Kakek, adik perempuanku menyuruhmu untuk menunggu dia kembali dengan sikap yang jujur. Dia akan kembali suatu hari nanti dengan penuh kehormatan.
Kalian semua akan bangga padanya. Adik perempuan itu sekarang berbeda dari dia yang dulu. Dia telah tumbuh. Untuk pohon yang menjulang tinggi."
Li Chengcheng memikirkan banyak hal di kereta, dan akhirnya mengerti bahwa kesuksesan dia dan adik laki-lakinya pasti disebabkan oleh adik perempuan mereka.
Jika tidak, dua tentara pelajar tanpa latar belakang apa pun, betapapun hebatnya mereka, tidak akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam seleksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomanceMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022