871-880

113 7 0
                                    

Bab 871

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 871 Menangis
  Bab 871 Menangis

  Pak Tua Jian sangat iri pada saudara kembar keluarga Ou. Sekarang si kembar tiga telah lahir, dia bahkan cemburu.
  "Hahaha, benar! Siapa Xiaoyu kita! Dia adalah anak dengan berkahnya sendiri.

  Xiaofeng bisa menikahinya karena, secara umum, keluarga kita lebih dulu darinya.

  Aku harus mengagumi visi Xiaofeng, kalau tidak, di mana aku akan berada? Ke Memegang banyak cicit. "   Saya

  sangat puas dengan lima cicit ini.

  Jika Xiaoyu dapat memiliki sepasang cicit kembar, hidup ini akan sempurna hingga ke tingkat tertinggi."

Senyuman Tuan Ou semakin lebar karena Xiaoyu adalah cicit cantik Yuxue.

  Itu sangat mempesona di mata kedua lelaki tua itu, dan membuat mereka cemburu dan iri!

  Saya sangat ingin mengambilnya!
  Siapa yang seberuntung lelaki tua nakal ini? Dia melahirkan lima cicit dari dua orang anak, semuanya laki-laki!
  Mereka juga menginginkannya!
  Orang tua yang jahat itu akhirnya mencapai akhir dari kesulitannya, dan dia akan tersenyum dan bahagia selama sisa hidupnya!

  Tapi keduanya tidak mau menerimanya! Mereka terlalu banyak ditarik ke bawah.

  Pak Tua Jian dan Pak Tua Yun terus memutar mata ke arahnya, memikirkan sesuatu yang baik!

  Dia telah mengambil sendiri semua hal baik, jadi kebaikan apa yang bisa didapatnya.

  Pak Tua Jian memikirkan cucunya, yang tidak melakukan apa pun sejak dia melahirkan seorang anak.

  Saat dia bisa memiliki lima cicit seperti kakak iparnya, dia pasti akan sangat cantik!

  "Hahaha, jangan lihat aku dengan mata kecilmu, hal-hal baik akan terjadi pada keluargaku!"

  Tuan Ou sangat percaya diri, dan tidak ada alasan lain selain kehadiran Li Xiaoyu di keluarganya, semuanya berjalan baik. perubahan arah.

  Bayi-bayi baru lahir satu demi satu di Oujiacun, dan seluruh desa dipenuhi dengan kegembiraan, termasuk kelahiran anak kembar tiga mereka sendiri.

  Seluruh keluarga Ou telah disuntik dengan kehidupan baru dan ditakdirkan untuk menjadi luar biasa. Begitu saatnya tiba, mereka akan kembali.

  Masalah terbesar, kematian keluarga Aite, telah terpecahkan.

  Orang tua itu tidak lagi takut seseorang akan datang untuk merebut Xiaoyu dari keluarganya. Selama anak ini ada di sini, dia yakin keluarga Ou akan bisa mendapatkan kembali kejayaannya.

  Ada banyak kegembiraan di halaman keluarga Ou. Si kembar berlari ke pintu halaman untuk melihat-lihat dari waktu ke waktu. Mereka semua berharap bisa bertemu ibu dan saudara laki-laki mereka secepatnya.

  Di dalam mobil, Li Xiaoyu ditutupi selimut, dan seluruh tubuhnya terasa seperti baru saja dicuci dengan air.

  Dia menggeliat dengan tidak nyaman di dalam selimut, berusaha keras mengulurkan tangannya untuk menenangkan diri.

  Ou Feng, yang memeluknya erat-erat, menundukkan kepalanya dan bertanya, "Menantu perempuan, apakah kamu merasa tidak nyaman di suatu tempat?

  " Apakah kamu begitu santai, apakah kamu mencoba membuatku kepanasan sampai mati?" ?" Li Xiaoyu berkata dengan marah.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang