Bab 61
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 61 Tahun Baru Imlek 2
Bab 61 Malam Tahun Baru 2
Makan malam Tahun Baru tahun ini adalah yang paling melimpah dalam sejarah keluarga Li.Ada meja yang penuh dengan ayam, bebek, ikan, kelinci, domba, dan babi, dan semua orang makan dengan gembira.
Dalam festival yang dirayakan secara nasional ini, keluarga Li juga merayakannya, berharap mendapatkan lebih banyak daging di tahun mendatang (keinginan yang sederhana), dan seluruh keluarga bersulang untuk merayakannya (hanya Kakek Li dan Pastor Li yang minum anggur).
Melihat kulit keluarga yang cerah dan tubuh yang sehat, Li Xiaoyu merasa cukup nyaman di hatinya, merasa bahwa segala sesuatu di depannya tidak lagi kosong.
Pada hari pertama tahun baru, Li Xiaoyu mengenakan pakaian terbarunya, bretel biru favoritnya dan sweter merah, mantel katun tipis berwarna merah muda (Mama Li membuatnya untuknya karena menurutnya itu terlihat bagus), dan sepatu katun bersulam baru dibuat. oleh Nenek Du saat dia berdiri.
Kulit merah jambunya terlihat jelas karena mantel merah mudanya, yang membuatnya terlihat sangat manis.
Li Chengyi mengejarnya dari samping, mencoba menggendong adik perempuannya, dan ketiga saudara laki-laki dan perempuan itu sedang bermain di halaman.
Li Xiaoyan juga ikut mengejar anak kedua, dan tawa serta jeritan terdengar jauh.
Li Xiaoyu mendapatkan amplop merah pertamanya dalam tujuh tahun: sejumlah besar 50 sen.
Li Xiaoyu meletakkannya di kamar tidur luar angkasa dengan sangat hati-hati, bersiap untuk menyerahkannya kepada calon cucunya.
Penulis: Gadis kecil, dimana cucumu?
Li Xiaoyu: Cucuku akan memakannya, begitu juga rotinya.
Li Xiaoyu membuat harapan untuk dirinya sendiri: Seluruh keluarga akan baik-baik saja di tahun baru!
Hari kedua Tahun Baru Imlek adalah hari kepulangan ke rumah orang tuanya. Hari ini juga merupakan waktu bagi Bibi Li dan Bibi Kedua Li untuk kembali ke rumah orang tuanya.
Nenek Li telah menatap Ma Li sejak dia bangun pagi untuk mencegahnya kembali ke rumah orang tuanya agar dia bisa menerima kedua putrinya.
Kamar tidur tertua dan kedua dari keluarga Li membawa seluruh keluarga kembali ke rumah orang tuanya di pagi hari, dan ini terjadi setiap tahun.
Nenek Li memegang bangku dan duduk di dapur mengarahkan Ma Li menyiapkan daging. Pastor Li tidak tahan, jadi dia meminta Ma Li memetik sayuran di ladang dan memintanya untuk kembali lagi nanti.
Kakek Li membawa pergi wanita tua itu, menutup pintu dan memperingatkannya sebelum dia berhenti bertingkah seperti monster.
Kedua bibi dari keluarga Li datang dengan mobil pembebasan, dengan empat belas orang di dalam mobil, semuanya hadir.
Teman baik, begitu aku terpeleset, keluarga sepupu tertuaku yang beranggotakan empat orang juga ada di sana.
Keren keren!
Ketika sekelompok orang memasuki rumah, tidak ada ruang bagi mereka untuk duduk di ruang utama.
Hadiah itu diberikan kepada Nenek Li. Kedua bibinya menemaninya ke dapur untuk memasak, dan semua orang pindah untuk duduk di halaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomansaMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022