Bab 301
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 301 Relokasi
Bab 301Apa yang tidak disangka Chen Dehai adalah tamparan di wajahnya datang begitu cepat hingga membuatnya lengah.
Hu Jianshe mengetuk pintu rumah Li Xiuwu dan memimpin sekelompok tujuh orang masuk. Li Xiuwu sangat ketakutan hingga dia mengira sesuatu telah terjadi pada keluarganya dan menjadi pucat.
Saya hanya berdoa agar kakak ipar saya bisa menganggapnya sebagai mertua dan tidak mempermalukan keluarganya.
Li Erma dan Li Fangfang sudah gemetar ketakutan. Ibu dan putrinya berpelukan erat, meringkuk di balik pintu dan tidak berani keluar.
Li Changyuan dan Li Changming hanya mengenal Paman Hu Er, Lu Gaoge, dan Tian Dashan, dan mereka tampak asing bagi orang-orang berikut.
Mereka berdua tidak yakin bahwa masalah itu ada hubungannya dengan saudara laki-laki mereka, tetapi melihat orang tua dan saudara perempuan mereka sudah ketakutan dan kewalahan, mereka dengan berani melangkah maju untuk memblokir Li Xiuwu.
"Paman kedua, ada apa denganmu membawa begitu banyak orang ke rumahku? Jika kamu memiliki pertanyaan, tolong beri tahu aku. Aku putra tertua di keluarga!"
Li Changming menarik Li Changming yang ingin melangkah maju, dan melangkah maju untuk menarik ayah dan adik laki-lakinya Semua di belakang mereka. Jika terjadi kesalahan, salah satu dari keduanya harus memikul tanggung jawab. Sebagai anak tertua, ia harus menghadapinya.
Ketika kelompok itu melihat tindakannya, mereka semua menghela nafas dalam hati. Dia benar-benar anak yang baik dan bertanggung jawab yang tahu bagaimana melindungi keluarganya bahkan ketika situasinya tidak diketahui.
"Haha! Jangan takut! Paman kedua ada di sini untuk memberitahumu kabar baik. Kalian berdua bersaudara telah diterima. Aku kembali hari ini untuk membantumu menjalani prosedur dan membawamu pergi. Aku akan mengurus semuanya untuk kamu.
Kakak dan ipar kedua, kamu takut. Aku menunggumu! Tiga orang di belakang adalah temanku, dan ketiganya adalah presiden dan pengurus komune
. Buatkan saja sesuatu untuk kami!"
Tiga orang di kamar kedua keluarga Li merasa gembira lagi, mereka telah lulus ujian! Sudah waktunya untuk meninggalkan Hutan Bambu, dan pasangan itu melewatkan waktu berlutut dan bersujud di tempat.
Begitu banyak orang yang datang ke sini untuk membantu putranya menjalani prosedur. Mereka tidak lagi khawatir tidak bisa keluar meskipun mereka lulus ujian.
Apa yang lebih menyenangkan dari ini! Anda harus membawa barang-barang terbaik di rumah untuk menghibur mereka.
Li Erma dan Li Fangfang berhenti menggigil di balik pintu. Setelah berjalan keluar untuk menemui semua orang, mereka berlari ke dapur untuk mengambil sesuatu untuk dimakan.
Baru kemudian Chen Dehai menyadari bahwa dia diminta untuk ikut hanya untuk masalah sepele seperti itu, tetapi dia masih harus tetap tersenyum dan tidak berani menunjukkan ketidakpuasannya.
Liu Shuitao dan Wang Xiulan sangat kesal. Mereka tidak menyangka presiden akan membawa mereka ke pedesaan hanya untuk masalah sepele seperti itu.
Namun melihat presiden tidak menunjukkan ketidakpuasan, mereka tidak berani menunjukkan emosi di wajahnya.Mereka hanya duduk di halaman dan memukuli kaki mereka tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomansaMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022