1071-1080

132 8 0
                                    

Bab 1071

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 1071 Malam pertama di rumah baru
  Bab 1071 Malam Pertama di Rumah Baru

  Mereka berenam saling memandang dan tersenyum.Mereka semua berpikir ini adalah ide yang bagus.Jika mereka ingin datang ke rumah Li Xiaoyu untuk makan malam di masa depan, mereka akan membawa bahan-bahan mereka sendiri .

  "Xiaoyu, ayo pergi. Sampai jumpa dua hari lagi!
  Aku akan datang ke rumahmu setelah aku mendapatkan barang bagus!"

  Gong Shu melambaikan tangannya dan melarikan diri.

  "Paman Li, tutup pintunya dan kunci!" Li Xiaoyu berteriak dengan marah.

  "Hahaha!"

  Keenam orang di luar mendengar kata-kata Li Xiaoyu dan tahu bahwa mereka marah padanya.

  "Oke!"

  Paman Li menjawab dengan keras sambil tersenyum.

  Saat malam tiba, ini adalah malam pertama di rumah baru, masing-masing kembali ke rumah sakit masing-masing untuk merasakan bagaimana rasanya tinggal di rumah baru.

  Ou Feng dan Li Xiaoyu kembali ke Yayuan bersama sembilan anak mereka. Anak-anak sangat bahagia di malam pertama keluarga itu benar-benar sendirian.

  Kelima putranya saling berkejaran di koridor, dan ada lampu jalan yang menerangi setiap bagian jalan.

  Meskipun ini adalah pertama kalinya mereka pindah, kelima anak itu sudah memahami situasi dari dua kompleks yang terhubung. Pasangan itu mendorong si kembar empat dan mengikuti perlahan dari belakang.

  "Saudara Feng, apakah saudara ketiga sibuk akhir-akhir ini?"

  Li Xiaoyu tidak pernah melihat Li Chengyi lagi sejak saudara laki-laki dan perempuan itu pindah bersama, dan tidak pernah mendengar Ou Feng menyebutkannya.

  "Yah, aku sangat sibuk dan punya banyak tugas!"

  Sebenarnya, ada sedikit Ou Feng di dalamnya.

  Setiap kali saya datang ke sini, saya menarik perhatian istri saya, dan setelah kembali ke Beijing, memang ada lebih banyak hal yang harus dilakukan.

  Sebagai kapten baru, Li Chengyi tentunya harus sering menjalankan misi.

  "Oh, aku sudah lama tidak bertemu dengannya. Aku

  bahkan tidak datang menemuinya ketika aku pindah." Suara Li Xiaoyu agak pelan ketika dia memikirkan tentang peristiwa penting seperti pindah, dan tidak ada seorang pun darinya ibu mertuanya datang untuk mendukungnya.

  Saya masih merasa sedikit menyesal!
  Ou Feng mendengar suara pelan istrinya dan mempererat cengkeramannya saat mendorong gerobak.

  Bagaimanapun, menantu perempuan saya telah jauh dari rumah selama bertahun-tahun, dan hanya Li Chengyi yang dekat. Saya harus memberikan seluruh cinta saya kepada menantu perempuan saya malam ini untuk menghiburnya.

  Setelah sebelas anggota keluarga kembali ke Yayuan, Ou Feng mengunci pintu halaman agar tidak ada yang bisa mengganggunya melakukan bisnis.

  Bahkan jika langit runtuh malam ini, dia harus menyelesaikan kehidupan pernikahannya dengan istri kecilnya sebelum menghadapinya.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang