Bab 171
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 171 Tiba di pusat pemerintahan
Bab 171 Tiba di pusat pemerintahan Bus antar-jemputke pusat pemerintahan
bergelombang sepanjang jalan, dan akhirnya tiba di pusat pemerintahan kabupaten. Ayah dan putrinya bergegas ke halaman kecil mereka, ingin bertemu Li Chengcheng sesegera mungkin, tetapi mereka benar-benar khawatir dia akan sama laparnya dengan Li Chengyi.
Ketika saya kembali ke halaman kecil saya, rumahnya sangat bersih. Dulunya sayur-sayuran ditanam di pojok, ada sepetak sayur-sayuran liar yang tumbuh di sepanjang pagar, tumbuh dengan indah. Sepertinya Li Seung-hee merawatnya dengan baik. Dia bahkan menanam sayuran liar di halaman, dan tidak ada yang bisa berkata apa-apa.
Li Xiaoyu pergi ke dapur untuk memeriksa makanan saudara laki-lakinya yang kedua, dan akhirnya menemukan beberapa tas kain di dalam toples dan membukanya satu per satu.
Dedak gandum, ubi merah kering, dan tepung terigu, kurang dari lima kilogram. Hanya ada sedikit air garam di tempat garam untuk bumbu di rumah. Li Xiaoyu mencelupkan jarinya ke dalamnya dan mencicipinya. Rasanya ringan.
Dia tidak menyangka kakak keduanya akan hidup seperti ini. Li Xiaoyu diam-diam membenci dirinya sendiri. Dia seharusnya sudah memikirkannya sejak lama, tapi kenapa dia baru memikirkannya sekarang?
"Orang tua, saya ingin tinggal di sini beberapa hari lagi. Soalnya
, saudara laki-laki saya yang kedua tidak punya apa-apa di sini. Bagaimana dia bisa tinggal di sini?" Pastor Li tidak menyangka bahwa putra sulungnya akan menjalani kehidupan yang bahkan tidak bisa dia jalani membeli garam. Saya pikir dengan persediaan makanan, saya tidak perlu khawatir tentang makanan. Bagaimana saya bisa membayangkan bahwa saya akan berada dalam situasi seperti itu? Saya bertanya-tanya seperti apa situasi bos di ibu kota provinsi?
Li Xiaoyu melambaikan tangannya, dan toples besar seberat 500 kilogram muncul di dapur. Isi lima kantong dengan nasi, tepung, bihun, bihun goreng, dan bihun kering.Semuanya penuh, cukup untuk disantap saudara kedua sampai hari raya.Siapkan semua bumbu dan minyak, termasuk dua kaleng besar minyak lobak dan lemak babi.
Melihat kemurahan hati putri bungsunya, Pastor Li sangat terkejut hingga dia berteriak: "Cukup, cukup, terlalu banyak akan menimbulkan masalah."
Li Xiaoyu, yang sedang meletakkan barang-barang di luar, terbangun oleh kata-kata lelaki tua itu dan merasa sangat pusing hal penting.
Makanan di rumah tidak boleh terlalu banyak, jika tidak maka akan menimbulkan masalah. Dia tidak ingin mempengaruhi masa depan saudara laki-lakinya yang kedua karena hal-hal seperti itu.
Saya harus memasukkan minyak lobak ke dalam ruangan lagi, tetapi lemak babi dan biji-bijian enggan memasukkannya. Makanlah di rumah, kantor pusat!
"Orang tua, aku tidak ingin saudara laki-lakiku yang kedua kelaparan. Aku takut..." Saat dia mengatakan ini, air mata Li Xiaoyu jatuh."Oke, oke, jika kamu tidak mau mengambilnya, jangan ambil. Kakak keduamu akan baik-baik saja!" Melihat putri kecilnya menangis, Pastor Li tidak berani berkata apa-apa, jadi dia harus mengandalkan Pada dia.
Dia tidak punya pilihan selain menerima nasibnya dan menyembunyikan biji-bijian secara terpisah di ruangan lain, menyembunyikan sebagian di timur dan sebagian di timur. Akhirnya dipecah menjadi beberapa bagian, saya bisa merasa lebih nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomanceMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022