Bab 801
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 801 Pertempuran Sengit
Bab 801 Pertempuran Sengit"Whoosh! Whoosh!"
Hampir seratus tongkat 'ekstasi' terbang ke arah pria berjanggut dan yang lainnya.
Burung nasar yang setengah terbuka dan tentara bayaran, dengan lusinan 'ekstasi' di tubuh mereka, jatuh ke tanah dengan senyum puas.
"Ta-ta-ta..."
Semburan tembakan ditembakkan ke pohon besar tempat Li Xiaoyu dan Xiaohu baru saja berada. Pria berjanggut itu melambaikan tangannya dan memimpin empat orang yang tersisa untuk mengepung mereka.
Cobra bergegas setelah mendengar suara tembakan dan memimpin 20 orang untuk mengepung pohon besar tersebut.
“Tangkap mereka hidup-hidup!”
Pria berjanggut itu berpikir bahwa dengan begitu banyak orang, akan sulit bagi para sandera untuk terbang, jadi dia mengeluarkan belati di pinggangnya.
Saat dia menangkap sandera, Big Beard siap menghancurkan kaki Li Xiaoyu.
Lebih dari 20 orang mengelilinginya, tapi yang ada hanyalah kulit kayu yang patah.
“Sialan, hantu sekali!”
Pria berjanggut itu mengumpat dengan keras. Dia merasa pasti bertemu dengan hantu, kalau tidak, tidak akan ada jejak sama sekali.
“Berpencar, bekerja berpasangan, cari!”
Li Xiaoyu, yang bersembunyi di luar angkasa, tahu bahwa lokasinya saat ini dikelilingi oleh tentara bayaran, dan dia tidak berani keluar untuk sementara waktu.
Dia tidak ingin mati di sini. Dia masih memiliki dua putra yang belum pernah dia temui, dan seorang pria yang sangat mencintainya.
Ada juga kerabat yang menunggunya pulang, dan dia tidak berani mati di sini.
Li Xiaoyu menyeka air mata di wajahnya dan menelan makanan dalam suapan besar. Dia ingin mengisi perutnya dan membunuh kedua geng untuk menghindari masalah di masa depan.
Guangman, yang mengejar tembakan, menemukan mayat di tanah dan bergerak lebih cepat.
Dia takut terlambat satu langkah akan menyebabkan kerugian yang tidak dapat dimaafkan, jadi Guangman memegang erat senapan di tangannya.
Ini adalah senjata yang dipinjam dari Qian Jianshu dengan tergesa-gesa. Itu tidak berguna seperti senapan sniper yang biasa dia gunakan.
Ou Feng dan yang lainnya mengikuti di belakang Guang Man, yang mengejar ke depan seperti orang gila.
Hanya ada satu pikiran yang tersisa di benaknya, selamatkan Li Xiaoyu, jangan biarkan apa pun terjadi padanya, dan dia tidak bisa kehilangan istrinya.
"Bang bang..."
Kedua pihak bertemu dan bertarung dalam jarak dekat. Peluru beterbangan melintasi hutan, keduanya berusaha membunuh satu sama lain.
Big Beard dan yang lainnya tertangkap basah oleh tentara dari Negara Penanaman Bunga yang muncul begitu saja di dalam hutan.
Dalam pertempuran pertama antara kedua belah pihak, delapan tentara bayaran terbunuh oleh keahlian menembak Ou Feng yang tepat. Dalam satu putaran, energi tentara bayaran berkurang drastis.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomanceMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022