Bab 781
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 781 Keluhan
Bab 781: Keluhan
Huang Wenying memeluknya dan menangis. Li Anzhi mencubitnya erat-erat untuk menghilangkan rasa sakitnya.Tangan dan kaki Tuan Ou terasa dingin, dan dia terus berteriak: "Xiaoyu, Xiaoyu..."
Orang tua itu menangis, tetapi tidak ada yang terjadi padanya, ini adalah tiga nyawa!
Harapan keluarga Ou-nya bergantung pada Li Xiaoyu."Bau darah terlalu menyengat dan tidak nyaman..."
kata Li Xiaoyu lemah sambil mencubit hidungnya dengan satu tangan.
Setelah hamil, ia menjadi lebih sensitif dan sensitif terhadap bau yang menyengat.
Li Xiaoyu menyesal karena dia seharusnya tidak turun pada saat itu, dan dia tidak menyangka akan bereaksi begitu keras terhadap bau darah.
"Cepat, bersihkan halaman dan bantu Xiaoyu naik ke atas. Kamu tidak bisa tinggal di sana lebih lama lagi." Tuan Ou memerintahkan berulang kali.
Setiap orang yang melihatnya muntah ketakutan, takut jika sesuatu terjadi pada Li Xiaoyu, mereka akan menyalahkan diri sendiri sampai mati.
Guangman mau tidak mau mengangkat Li Xiaoyu dan berjalan cepat ke atas.
Bau di bawah sana memang sangat menyengat. Dia terbiasa melihat orang hidup dan mati, jadi dia tidak tahu tentang bau darah.
Namun bagi Li Xiaoyu, pemandangan itu memang menakutkan, dan wajar jika dia memberikan reaksi sebesar itu saat dia hamil.
Hanya saja tidak satu pun dari mereka yang menyangka hal ini akan membuatnya merasa sangat tidak nyaman.
Guangman membaringkan Li Xiaoyu di tempat tidur dan berjongkok untuk melepas sepatunya.
"Sister Man, terima kasih telah menyebabkan masalah bagimu!"
"Terima kasih untuk apa pun. Aku tidak memikirkannya dengan hati-hati. Kamu dapat beristirahat di atas dan kami akan menangani hal-hal di bawah ini.
Selamat tidur dan ini akan menjadi hal yang baru. hari ketika kamu bangun besok.
Milikmu Dengan identitas yang berbeda, kita akan sering menjumpai hal seperti ini.
Saya tidak akan merasa tidak nyaman jika saya melihatnya lebih sering. Sekarang saya mengutamakan anak-anak saya."
Kakak ipar Liu juga mengikuti ruangan dan menyalakan lampu minyak. Di bawah cahaya redup, dia melihat Li Xiaoyu masih di sana dengan wajah putih kecil.
Dia juga menyalahkan dirinya sendiri di dalam hatinya karena dia tidak menyadari bahwa suasana hati Xiaoyu salah.
"Xiaoyu, istirahatlah, aku akan membersihkan kamar untukmu."
Nyonya Liu takut akan ada bau lain di ruangan itu yang akan mempengaruhi istirahat Li Xiaoyu.
"Oke!"
Li Xiaoyu menutup matanya, dia benar-benar lelah. Dia menggunakan kekuatan mentalnya selama perkelahian, dan kemudian muntah.
Saat ini, dia lemah dan sangat lelah. Dia ingin memasuki ruangan itu, tetapi selalu ada seseorang di ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomanceMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022