Bab 811
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 811 Ayah kandung membawa harta karun
Bab 811: Ayah kandung membawa harta karun.
Kedua anak kecil itu tidak menangis atau rewel sejak Li Xiaoyu pulang.Dia tidak membuat keributan saat buang air besar atau kecil. Dia hanya mendengus dua kali, mengangkatnya dan memberinya air lalu langsung buang air kecil.
Buang air besar dijadwalkan dua kali sehari, jam delapan pagi dan jam enam sore. Tidak perlu diberitahu kapan waktunya buang air besar. Wajah si kecil akan bengkak dan merah, dan sebentar lagi akan habis .
Li Xiaoyu tidak perlu mengkhawatirkan hal itu di malam hari, Dia sepenuhnya diserahkan kepada tiga anak kecil di ruangan itu.
Kedua anak kecil ini sering tidur di perut harimau kecil dan di kuali bayi gula. Roh kecil bertanggung jawab atas urusan hidup kedua anak kecil tersebut.
Mengenai urusan kedua anak itu, Li Xiaoyu dengan lega menyerahkannya kepada ketiga anak kecil itu.
Seperti kata pepatah, bayi berubah setiap hari, dan ini sangat cocok untuk anak kembar.
Karena ruangannya yang luas, semua orang dapat melihat perubahan si kembar, dan anak-anak kecil menunjukkan kecerdasan mereka yang tidak biasa.
Dabao menyendiri dan menyendiri, dan sangat akomodatif terhadap Xiaobao. Dia mengabaikan semua orang kecuali Li Xiaoyu.
Hanya melihat Li Xiaoyu, energi lengket dan senyuman di wajahnya dapat menghangatkan hati semua orang.
Tuan Ou sangat sedih dengan perlakuan berbeda dari Dabao. Dia bertanya pada dirinya sendiri bahwa dia menghabiskan sebagian besar waktunya bersama Dabao, tetapi dia tidak pernah mendapat senyuman darinya.
Xiaobao suka tertawa, suka hidup, memiliki banyak rasa ingin tahu, dan siapa pun dapat memeluknya.Tetapi jika dia dibawa keluar halaman tanpa ditemani Li Xiaoyu dan Tuan Ou, suara tangisan dapat mengangkat atap rumah.
Kedua anak laki-laki itu tidak tahu kenapa, tapi mereka sangat tidak disukai oleh ayah mereka Ou Feng. Mereka berdua dipeluk Ou Feng dan menatapnya dengan wajah serius.
Tidak tertawa atau menangis, seolah-olah melihat wajah yang sama dengan mereka, mereka sedang mempelajari suatu masalah besar dalam hidup.
Mungkin mereka berdua peka terhadap kenyataan bahwa Ou Feng tidak senang dengan mereka. Kapan pun mereka berada dalam pelukan Ou Feng, mereka akan memelototinya dengan wajah seperti harimau.
Ou Feng tidak berdaya dengan kedua putranya yang masih kecil, dia tidak bisa memukul atau memarahi mereka, dan dia harus dekat dengan mereka setiap hari ketika dia pulang.
Jika dia menunjukkan ketidaksenangan terhadap kedua anak itu, lelaki tua itu akan mampu mengalahkannya tanpa campur tangan Li Xiaoyu.
Demi keharmonisan keluarga dan keselamatan dirinya sendiri, Ou Feng dengan sabar berinteraksi dengan kedua anak tersebut dan menjadi semakin bahagia bersama mereka.
Tetapi karena kedua anak itu sangat pendendam dan tidak akan pernah memperlakukannya dengan baik, Li Xiaoyu tidak melakukan apa pun.
Anak-anak masih terlalu kecil. Tidak peduli seberapa banyak Anda berbicara, mereka masih tidak mengerti. Masalah Ou Feng sendiri hanya bisa diselesaikan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomanceMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022