611-620

145 12 1
                                    

Bab 611

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 611: Menyimpan dendam
  Bab 611 Menyimpan dendam
  Yang disesali Wang Da di dalam hatinya adalah sejumlah besar uang yang diperolehnya selama bertahun-tahun masih tersimpan di bank Swiss, yang kini menjadi bank murah.

  Saya ingin tahu apakah saya dapat menggunakan uang ini untuk membeli salah satunya.

  Senyuman di mata Ou Feng sangat jelas, dan dia mengangkat tangannya untuk menyentuh kepalanya. Hanya dia yang tahu berapa banyak kekayaan yang dimiliki Li Xiaoyu.

  Tak perlu dikatakan lagi, kekayaan keluarga Ou bernilai lebih dari dua juta dolar AS dalam bentuk emas saja.

  Dan kekayaannya sendiri lebih dari dua juta dolar AS, mengingat temperamen Xiaoyu yang suka uang.

  Mereka pasti tidak akan mengambil uang itu. Semuanya hanya untuk memikat orang ke kamp militer dan menangkap penyu di dalam guci.

  Li Xiaoyu menggosok tangan Ou Feng dan menyentuh kepalanya, rasanya cukup enak! Dia mengangkat matanya dan tersenyum pada Ou Feng.

  Li Chengji benar-benar ingin melepaskan tangan Ou Feng. Tangan itu sangat mempesona baginya. Bicaralah dengan benar. Mengapa kamu menyentuh kepala gadis kecil itu?
  "Sekarang apa yang terjadi sudah jelas, kembalilah ke kamp militer dulu. Sebuah kelompok kerja akan menanyakan apa yang terjadi. Katakan yang sebenarnya."

  Bai Liang melihat seragam militer di Li Xiaoyu . Pakailah seperti mantel.

  Hanya ketika dia bisa melihatnya kembali dengan selamat tanpa kecelakaan apa pun barulah Bai Liang merasa nyaman.

  Ketika Tuan Ou selesai berbicara, dia berkata kepada Li Xiaoyu: "Xiaoyu, terima kasih atas kerja kerasmu, ayo pulang!"

  Li Xiaoyu menurunkan Ou Feng dan berlari ke arah lelaki tua itu, mendukungnya dengan penuh kasih sayang.

  "Kakek, aku telah membuatmu khawatir. Aku berkata bahwa apa pun yang terjadi, aku akan kembali dengan selamat. Aku benar!"

  Ou Feng merasa sedih saat melihatnya meninggalkannya untuk menemani kakek dan berbicara dengannya dengan tatapan penuh perhatian kredit.

  Dalam dua tahun sejak dia pergi, hubungan Yu'er dengan kakeknya menjadi lebih baik, dan dia bisa meninggalkannya sendirian.

  Kakek, meski usianya sudah tua, masih bisa bersaing dengannya untuk mendapatkan perhatian Yu'er, tapi dia bahkan tidak memandang cucu kandungnya.
  Ou Feng mengusap hidungnya dan mengikuti lelaki tua dan pemuda di depan. Li Chengji dan Li Chengyi senang melihat Ou Feng mengempis.

  Selama Ou Feng kekurangan, mereka semua bahagia, artinya ada yang bisa menyembuhkannya, meski sekarang mereka tidak bisa memperbaikinya dengan tangan mereka sendiri.

  Tapi suatu hari nanti, hutang ini akan lunas dengannya, jangan berpikir kamu bisa menghindarinya.

  Begitu dia memasuki gerbang kamp militer, dia bertemu dengan tim kerja yang hendak meninggalkan gerbang setelah menerima berita itu. Mata Li Xiaoyu menjadi gelap ketika dia melihat wajah yang dikenalnya.

  Dia kenal orang ini, itu adalah Jian Haoqi, bagaimana dia bisa bertemu dengannya di sini?
  Dia merasa sedikit gugup. Orang ini mengetahui identitasnya, dan dia mungkin tidak bisa menjaga rahasianya.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang