Bab 901
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 901 Bau daging
Bab 901: Bau DagingJian Hao sangat marah karena dia tidak melihat triknya, dan sangat bingung, apa yang ingin dia lihat?
Ketika Li Xiaoyu melihat bahwa seseorang yang selalu pintar bisa menjadi sangat bodoh sehingga dia tidak tahu harus berbuat apa, dia hanya bisa menunjuk dadanya dengan matanya.
Jian Hao dengan marah mengikuti mata Li Xiaoyu dan melihat ke dadanya, berpikir bahwa dia tidak akan membiarkan dia melihat perangkat penyimpanan!
Jian Hao setengah menutup matanya karena marah dan berkonsentrasi pada penyimpanannya. Ketika dia melihat setengah keranjang biskuit terkompresi dan sebungkus obat, sudut mulutnya bergerak-gerak.Kapan akan ada biskuit terkompresi di tempat penyimpanannya, atau akan menjadi setengah keranjang.
Dia ingat bahwa dia tidak pernah membiarkan makanan seperti itu masuk.
Hanya karena dia tidak suka makan makanan kering semacam ini, dia hanya memakannya saat sedang menjalankan misi.
Dia sudah bertahun-tahun tidak menjalankan misi, jadi tidak mungkin dia memasukkan benda seperti itu ke dalam wadah penyimpanan.
Kali ini saya pergi terburu-buru dan tidak sempat menyiapkan biskuit yang sudah dikompres. Mungkinkah saya berlari masuk sendiri.
Jian Hao dengan marah menatap Li Xiaoyu, hanya untuk melihat sudut mulutnya berubah menjadi senyuman dan mengangguk padanya.
Dia masih tidak mengerti di dalam hatinya bahwa itu pasti kesalahan gadis bau ini.
Dia sebenarnya mengemas begitu banyak barang untuknya tanpa dia sadari.
Jian Hao sangat marah, gadis bau itu menjadi semakin mampu.
Dengan kemampuannya, dia bisa membunuh orang secara tidak kasat mata.
Dia bertekad untuk tidak menyinggung siapa pun kecuali Li Xiaoyu. Dia tidak ingin mati secepat ini!
"Haha, adik laki-laki dan perempuan, apakah kamu tidak memesan yang lain?" Jian Hao bertanya sambil tersenyum.
Dia ingin dendeng dan buah-buahan, dan akan lebih baik jika dia bisa makan roti panas.
Sekarang cuacanya lebih sejuk, penyimpanannya akan bertahan lama.
Li Xiaoyu memutar matanya. Dengan begitu banyak orang luar di sini, dia mengira dia ada di rumah!
Katakan saja padaku apa yang ingin kamu makan, tidak peduli makanan enak apa yang kamu inginkan! Dia tidak makan makanan yang sama.Jian Hao marah ketika dia tidak menjawab, mengetahui bahwa jika dia bertanya lagi dia tidak akan mendapat jawaban, jadi dia tidak punya pilihan selain menyerah, berpikir bahwa selama dia tidak makan beras ketan hitam lagi, itu akan terjadi. baik-baik saja.
Jika Li Xiaoyu tahu apa yang dia pikirkan, dia pasti akan membuatkan biskuit hitam khusus untuknya dan membiarkannya makan sebanyak yang dia bisa.
Saat kami berjalan ke pegunungan, suhu terus turun, dan saat kami mencapai lereng gunung, salju mulai turun dengan lebat.
"Karat, gemerisik..."
Suara butiran salju yang jatuh di pepohonan terdengar sangat jelas di hutan pegunungan yang sunyi ini.
Li Xiaoyu mengencangkan pakaian ketatnya, mengeluarkan topi bertepi lebar dari ranselnya dan menaruhnya di kepalanya, mengencangkan talinya dan mengikuti Jian Haoqi mendaki gunung.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomansaMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022