761-770

115 8 1
                                    

Bab 761

mempersiapkan
rak buku
berhenti
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 761 Peringatan
  Bab 761 Peringatan
  Li Chengji memberi tahu Tuan Ou kata demi kata apa yang akan terjadi. Dia ingin melihat apa yang akan dilakukan lelaki tua itu.

  Jika keluarga Ou tidak bisa memberikan jawaban yang memuaskan, dia tidak akan disalahkan atas apapun yang terjadi di masa depan.

  Li Chengji tidak akan mentolerir siapa pun yang menindas adik perempuannya. Jika dia tidak mengungkapkan posisinya, keluarga Ou akan berpikir bahwa dia tidak peduli.

  Jika kondisinya memungkinkan, dia akan langsung mengambil tindakan terhadap wanita tersebut.

  Untungnya, Ou Feng tidak memandang wanita itu dengan baik, kalau tidak, dia pasti akan memukulinya juga.

  Meskipun dia tahu bahwa dia tidak memiliki kemampuan itu sekarang, ini bukanlah alasan baginya untuk mundur. Adik perempuannyalah yang selalu melindungi keluarganya, dan dia harus mendukungnya.

  "Chengcheng, mari kita selesaikan masalah ini dalam pertemuan kecil. Dia tidak akan membiarkannya seperti ini. Xiaoyu adalah menantu perempuan dari keluarga Ou-ku. Tidak ada yang memenuhi syarat untuk menggantikannya."

  Tuan Ou memberi Li Chengchi kepastian dan berjanji kepadanya bahwa Li Chengchi akan melakukannya. Pentingnya Xiaoyu dalam keluarga Ou.

  Dia belum cukup bodoh untuk menghancurkan tembok rumahnya sendiri. Xiaofeng dapat menemukan Li Xiaoyu, yang dapat dianggap sebagai pencapaian tinggi dalam keluarga Ou-nya.

  "Oke, jika aku bisa mendapat kabar dari lelaki tua itu, kita bersaudara akan merasa lega. Tidak ada yang bisa mengganggunya!"

  Li Chengji melepaskan kekhawatirannya ., hal yang sama terjadi lagi.

  Adik perempuannya tidak berdaya, tidak ada yang bisa diandalkan, dan berakhir dalam keadaan menyedihkan, yang benar-benar tidak dapat ditoleransi.

  Li Chengji sekali lagi bersumpah dalam hatinya untuk mencapai prestasi besar. Adik perempuannya telah membuka jalan bagi kedua bersaudara itu, dan sisanya terserah mereka.

  Hanya dapat dikatakan bahwa kekhawatiran Li Chengji tidak diperlukan. Sekarang status Li Xiaoyu bukan lagi status Wu Xia Amin.

  Ditambah dengan cinta mendalam Ou Feng padanya dan masalahnya sendiri, tidak ada yang bisa menggoyahkan posisinya. Sebaliknya, seharusnya Ou Feng-lah yang khawatir.

  "Pak Tua, kami kembali dari berburu babi hutan dalam jumlah besar, dan kami membawa 67 di antaranya ke rumah kami untuk disembelih. Apakah Anda ingin pergi dan melihat-lihat?"

  Li Chengcheng mendapat jawaban yang memuaskan dan sedang dalam mood untuk memberi tahu Tuan Ou tentang perburuan itu.

  Tuan Ou mendengar tentang banyaknya babi hutan di rumahnya. Meskipun dia tidak bisa melihat pemandangan spektakuler itu, dia masih bisa melihat 67 babi hutan di rumahnya.

  "Oke! Ayo kita semua pergi dan melihat tontonan yang luar biasa ini!"

  Ketiga lelaki tua itu sangat tertarik dan pergi menonton adegan pembunuhan babi bersama-sama. Mereka sama sekali tidak takut dengan adegan berdarah itu.

  Huang Wenying belum membawa bocah gendut itu ke sini. Dia tahu bahwa Li Xiaoyu akan keluar dan ingin kembali lagi nanti.

  Setelah Ou Feng kembali, dia tidak mengizinkan pria gemuk kecil itu mendekati Li Xiaoyu. Huang Wenying memiliki lebih sedikit waktu untuk bermalas-malasan, jadi dia harus mengurus anak-anaknya sendiri.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang